Motorola resmi merilis smartphone Moto G untuk pasar Indonesia di Jakarta, Kamis lalu (5/6). Acara peluncuran ini dihadiri oleh Arief Pradetya dari Telkomsel, CEO Lazada Indonesia Magnus Ekhom, GM EMEA APAC Motorola Simon Collinson, dan Senior Markeing Director EMEA APAC Motorola Marcus Frost.

Orang-orang di seluruh dunia tentu ingin menjadi bagian dari mobile Internet, sehingga mereka dapat mengakses informasi seluruh dunia, berbagi, dan terhubung dengan hal-hal yang penting bagi mereka.

Industri smartphone telah mengundang ratusan juta pembeli untuk produk smartphone kelas menengah, sehingga mereka tidak dapat merasakan mobile karena konsumen tidak ingin membayar seharga Rp 7 juta atau lebih untuk sebuah smartphone high-end di mana akhirnya mereka memiliki dua pilihan yang buruk.

Yang pertama adalah membeli smartphone baru yang murah yang dibuat dengan teknologi sederhana sehingga tidak memiliki aplikasi modern seperti navigasi, video chat dan aplikasi permainan. Yang kedua adalah membeli smartphone “murah” versi produk premium yang dirilis dua atau tiga tahun yang lalu di mana saat ini telah menjadi produk yang usang.

Motorola pun berpikir harus ada pilihan yang lebih baik. Semua orang layak untuk merasakan mobile Internet, dan harga seharusnya tidak hanya memihak bagi orang-orang yang memiliki smartphone terbaik untuk mengakses mobile internet tersebut.

“Kami pikir semua orang layak untuk merasakan mobile internet yang terbaik, dan seharusnya harga tidak hanya memihak orang-orang yang memiliki smartphone berteknologi terbaik saja. Moto G menjanjikan pengalaman mobile terbaik kepada para penggunanya dengan harga yang luar biasa dan tidak ada mitra yang lebih baik untuk peluncuran produk ini sebaik Lazada. Moto G telah mengalami penjualan tertinggi dalam sejarah Motorola dan kami yakin keberhasilan akan kami dapatkan saat perangkat ini memasuki pasar Indonesia,” kata Magnus Ahlqvist, CVP of EMEA dan Asia Pasifik, Motorola Mobility, dalam press release yang diterima merdeka.com.

Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia menambahkan, “Kami sangat senang bekerjasama dengan Motorola dalam peluncuran MotoG di Indonesia. MotoG merupakan ponsel yang fantastis dan kemitraan ini menetapkan standar baru dalam banyak hal, seperti MotoG dapat dipesan secara online dan hanya tersedia di Lazada.co.id. Peluncuran sukses dari MotoG di India telah menginspirasi kita semua dan kita melihat ini bukti dari pertumbuhan e-commerce yang tak tertandingi di Indonesia. Pelanggan Lazada dan MotoG sangat banyak terutama di ranah online, mobile dan sosial media. partisipasi bank dan mitra lain dalam peluncuran produk ini menunjukkan bahwa Indonesia percaya pada Motorola dan Lazada dalam meluncurkan produk hebat ini.”

Moto G akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 4-8 Juni 2014 di Indonesia Cellular Show (ICS), dan peluncuran secara eksklusif online melalui Lazada.co.id untuk harga yang luar biasa mulai dari Rp 1.949.000 untuk kapasitas 8 GB dan Rp 2.249.000 untuk kapasitas 16 GB. Pilihan warna casing Motorola Moto G yaitu Hitam, Chalk, Cherry, Violet, Royal Blue, Turquoise dan Lemon Lime. Untuk pilihan warna Flip Shells Moto G yaitu hitam, Chalk, Lemon Lime, Cherry dan Royal Blue. Untu pembelian Casing dan flip shells tersedia pada akhir Januari. Harga eceran dari masing-masing casing dan flip shells sekitar HKD USD 118 (sekitar Rp 179.916) dan HKD USD 278 (sekitar Rp 423.870).

Untuk pertama kalinya Lazada ditunjuk sebagai mitra online eksklusif untuk peluncuran Motorola Moto G, sebuah Smartphone luar biasa dengan harga yang luar biasa. Lazada juga bekerja sama dengan Telkomsel untuk menawarkan bundling promo dengan pemesanan Moto G secara online melalui Lazada.co.id. Telkomsel akan memberikan starter pack termasuk paket data internet sebesar Rp 600.000. Selain itu, dapatkan cashback dari bank support hingga Rp 600.000. Tunggu apalagi?