Netizen masih kecewa UU Pilkada, muncul #ShamedByYouAgainSBY

Netizen masih kecewa UU Pilkada, muncul #ShamedByYouAgainSBY

Tagar #ShameOnYouSBY dan #ShamedByYou sudah hilang dari trending topic worldwide atau dunia. Kini kembali muncul #ShamedByYouAgainSBY yang menjadi trending topic dunia.

Pantauan merdeka.com, Senin (29/9), tagar #ShamedByYouAgainSBY sudah digunakan sekitar 25 ribu kali di Twitter.

“#ShamedByYouAgainSBY is trending topic worldwide once more. Let the world knows the real you, Mr. @SBYudhoyono,” tulis akun Vania Josica Ch, @vjosch.

“Buruk muka cermin dibelah #ShamedByYouAgainSBY,” tulis akun Peniel Gawei, @PGawei.

Sebelumnya, secara mendadak, hashtag #ShameOnYouSBY menghilang dari daftar trending topic worldwide (TTWW). Padahal sebelumnya, hashtag yang telah dicuitkan lebih dari 250 ribu kali ini sempat bertahan selama hampir 48 jam.

Menghilangnya hastag #ShameOnYouSBY kemudian digantikan dengan #ShamedByYou. Dari pantauan merdeka.com, Minggu (28/9), pukul 00.30 WIB, #ShamedByYou menjadi trending topic worldwide dan berada di urutan ke lima.

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU