Untuk mengubah tampil tunggangan hariannya tampil beda dengan deretan motor yang lainnya, Heru Setiawan akhirnya merombak Kawasaki Ninja lansiran tahun 2003 menjadi lebih sporty namun memiliki kesan gahar disetiap buritannya.

Kemudian agar tampilan motor yang diidamkan dapat terwujud sang pemilik yang juga menggemari kecepatan ini membawa motornya ke beberapa bengkel dan spesial untuk finishing ke rumah modifikasi yang sudah cukup terkenal di kota Malang Rea Reo Fiberwork.

Selain itu Heru sendiri juga suka motor modifikasi hingga terwujud tampilan Kawasaki Ninja yang memiliki Kesan gahar dengan buritan yang lebih detail dan desain livery yang menjadi inti dari tampilan menarik motor modifikasi ini.

“Dari dulu, memang saya suka otok-atik motor mas, gak cuma tampilan, untuk peforma juga biar lebih keren dan tidak membosankan untuk dilihat. Tarikkan juga harus lebih mantep biar lebih nyaman untuk dikendarai,” ungkap Heru.

Dalam mewujudkan tampilan motor tersebut, butuh waktu pengerjaan kurang lebih satu bulan. Kemudian mengenai part apa saja yang disematkan dalam modifikasi ini sudah diulas dalam artikel sebelumnya.