Pagelaran Budaya dan Seni Indonesia Pukau Pengunjung di Auckland

Pagelaran Budaya dan Seni Indonesia Pukau Pengunjung di Auckland

EQUITYWORLD FUTURES – Pluralitas dalam tradisi Indonesia tampak jelas dalam Auckland Indonesia Festival 2015 di Raye Freedman Art Centre, Auckland, Selandia Baru, Sabtu (28/3). Tari-tarian dari berbagai daerah seperti Saman, Tari Piring, Tari Topeng, Nandak, Merak, dan Pendet memeriahkan festival yang diselenggarakan untuk kelima kalinya.

 
Pengunjung festival pun menikmati pertunjukan seni tradisi Indonesia. Untuk mengakomodir pengunjung untuk menonton seni tradisional Indonesia, semua penampilan dilangsungkan dalam dua sesi.
 
Seni tradisional Indonesia tampak beragam mulai dari budaya Aceh dengan Tari Saman, budaya Minang dengan Tari Piring dan Indang, budaya Jawa Barat dengan Tari Jaipong dan ensemble angklung, sampai budaya Bali dengan Tari Pendet. Salah seorang pengunjung asal Italia, Livia, menikmati pertunjukan seni Indonesia.

“Ini pertama kali saya berkesempatan melihat tradisi Indonesia. Saya sangat menghargainya. Batik, music and dance performances are amazing! Thank you so much,” kata Livia.

 

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.