semangat natal membangun jiwa bangsa - ini bangsakuSurabaya, Jawa Timur – Paguyuban Ini Bangsaku menyelenggarakan Pagelaran Seni Budaya dalam rangka memperingati Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 di Graha Sepuluh November, Kampus ITS Surabaya. Tema yang diangkat adalah “Semangat Natal Melahirkan Kembali Jiwa Bangsa”. Undangan yang hadir dalam acara tersebut sekitar 1000 orang, terdiri dari anak-anak Panti Asuhan dan Panti Werdha sebanyak 500 orang dan separuhnya adalah rekan-rekan dari Paguyuban Ini Bangsaku. Hadir pula perwakilan dari Gereja Katolik yaitu Rm. Agustinus Pratisto Trinarso, dan dari GerejaKristenPdt. Elija Tikno Gunawan dan Pdt. Herman Pangalow yang turut memberikan sambutan. Acara ini dimeriahkan oleh para talent dari mahasiswa Unika Widya Mandala, paduan suara muda-mudi gereja, serta anak-anak Panti Asuhan Don Bosco Surabaya.
Ketua PanitiaJimmy Tanrian mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah mensukseskan acara ini, terbukti sambutan antusias dari para undangan yang mengaku acara natal ini menekankan keindonesiaan, berbeda dengan acara natal pada umumnya yang masih dominan dengan latar budaya asing. Sambutan Pembina Paguyuban Ini Bangsaku dalam hal ini diwakili oleh Arif Sugiono.

Beberapa hari sebelum acara pagelaran seni budaya tersebut, dilakukan pemberian sumbangan oleh Paguyuban Ini Bangsaku berupa kebutuhan bahan-bahan pokok untuk beberapa panti asuhan dan panti werdha binaan gereja-gereja Kristen dan Katolik di Surabaya. Selain itu juga diadakan lomba mewarnai, lomba menggambar, dan lomba mengarang puisi untuk anak-anak panti asuhan tersebut dan hasilnya diumumkan pada saat acara pagelaran seni budaya.