Pagi Ini, Polisi Olah TKP Kecelakaan Maut di Tol Palikanci

Pagi Ini, Polisi Olah TKP Kecelakaan Maut di Tol Palikanci

EQUITYWORLD FUTURES – Tim Technical Analysis Accident (TAA) Korlantas Polri akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kecelakaan Bis Rukun Sayur, Rabu (15/7/2015), di KM 202 Tol Palimanan-Kanci (Palikanci). Olah TKP dijadwalkan pukul 08.00 WIB.

Kecelakaan tunggal bus Rukun Sayur pada Selasa (14/7/2015) kemarin, menelan korban jiwa. Sebanyak 11 orang meninggal dunia dan 41 orang mengalami luka berat. Para korban dirawat di RS Mitra Plumbon. Tujuh di antaranya dirawat secara intensif di Intensice Care Unit (ICU).

Bus Rukun Sayur bernomor polisi AD 1534 CF membawa para pemudik asal Jawa Tengah yang merupakan buruh bangunan PT Adhi Persada Gedung, anak usaha PT Adhi Karya (persero) Tbk untuk proyek Telkom Landmark Tower.

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.