Pagi ini, Tol Cikampek arah Jakarta padat merayap

Pagi ini, Tol Cikampek arah Jakarta padat merayap

Volume kendaraan arus balik Lebaran masih terjadi di Tol Cikampek arah Jakarta. Kepadatan terjadi di beberapa titik, terutama di sekitar rest area km 42.

“Pantauan pagi ini, cukup padat didominasi kendaraan arus balik. Kepadatan terjadi di Karawang dan rest area km 42. Banyak kendaraan yang antre masuk dan keluar. Ada petugas kepolisian dari Polda Jabar yang mengatur,” kata petugas Sentra Komunikasi Jasa Marga, Mutia yang dihubungi merdeka.com, Senin (4/8).

Dia menjelaskan, kepadatan terjadi sekitar 3 km. Selanjutnya, arus laju kendaraan ke arah Jakarta kembali lancar setelah rest area namun kembali tersendat di Gerbang Tol Cikarang Utama.

Sementara itu, arus kendaraan yang masuk dari Gerbang Tol Cikampek, kata Mutia, terpantau cukup banyak. “GT Cikampek padat antrean,” ujarnya.

Dari arah Bandung, kendaraan yang menuju Jakarta juga cukup padat. Sedangkan untuk arah sebaliknya dari Jakarta menuju Cikampek atau Bandung, arus kendaraan yang melintas cukup lancar.

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU