EQUITYWORLD FUTURES – Wakil Presiden Jusuf Kalla kembali berkantor di Kantor Wakil Presiden Jakarta, pada hari ini, Senin (14/9/2015). Kalla dijadwalkan bertemu dengan Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Syarkawi Rauf di Kantor Wapres pada pukul 10.00 WIB.

“Bapak sudah aktif berkantor, jam 10 Bapak ke Kantor Wapres menerima KPPU,” kata Juru Bicara Kalla Husain Abdullah, melalui pesan singkat, Senin.

Sebelum berangkat ke Kantor Wapres, Kalla makan pagi bersama sejumlah pejabat, di antaranya Wakil Menteri Keuangan, Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo, serta Ketua Otoritas Jasa Keuangan Muliaman D Hadad. Acara makan pagi yang dijadwalkan pukul 08.00 WIB di rumah dinas Wapres ini tertutup bagi media.

Menurut Husain, dalam acara makan pagi tersebut Wapres kemungkinan membahas kebijakan ekonomi belakangan ini.

“Mungkin follow up dari kebijakan ekonomi pertemuan pagi ini,” ujar dia.

Kondisi kesehatan Kalla membaik setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo Jakarta pada Rabu (9/9/2015) hingga Kamis (10/9/2015). Selama dirawat, Kalla menjalani pemasangan ring pada jantungnya.

Pada Jumat (11/9/2015), Kalla sudah beraktivitas di Kantor Wapres. Namun, aktivitasnya belum sepadat biasanya. Ia berada di kantor Wapres kurang lebih dua jam dan memimpin rapat internal dengan para staf Wapres. Kalla juga mengejar ketertinggalan informasi mengenai paket kebijakan ekonomi yang diluncurkan ketika ia dirawat di RSCM. Kemudia,n pada Minggu (13/9/2015) kemarin, Wapres terlihat joging bersama keluarga di kawasan Taman Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

“Pak JK memang olahraga rutin sejak muda. Selain jogging di luar rumah, biasa juga di kediaman. Sedangkan golf tiga kali seminggu, Selasa, Kamis, Sabtu,” kata Husain, Minggu