EQUITYWORLD FUTURES – Saham Hong Kong turun lebih dari 1% ke terendah dua pekan pada hari Rabu, mengikuti penurunan di pasar ekuitas global ditengah sentimen ekonomi serta kekhawatiran atas kesehatan bank-bank Eropa.

Indeks Hang Seng turun 1,8% menjadi 21,739.12 poin, sedangkan Indeks China Enterprises menurun 1,7% menjadi 8,978.33.

EQUITYWORLD FUTURES : Pasar Hong Kong ditutup pada Selasa ini karena terjangan Topan Nida.

Hong Kong PMI berkontraksi untuk bulan ke-17 pada bulan Juli, ini menandakan berlanjutnya pelemahan dalam kondisi operasional secara keseluruhan di sektor swasta.

Mayoritas sektor jatuh, dengan saham energi yang merupakan salah satu kinerja terburuk pada penurunan terbaru dalam harga minyak.

HSBC turun 1,7% pada sesi pagi, tapi membalikkan penurunan berakhir di tertinggi tiga bulan

Bank terbesar di Eropa melaporkan laba inti semester pertama turun sebesar 29%, di bawah perkiraan, karena pendapatan terkena perlambatan pertumbuhan ekonomi di pasar-pasar utamanya dari Inggris dan Hong Kong.

Saham Hong Kong turun lebih dari 1% ke terendah dua pekan pada hari Rabu, mengikuti penurunan di pasar ekuitas global ditengah sentimen ekonomi serta kekhawatiran atas kesehatan bank-bank Eropa.

Indeks Hang Seng turun 1,8% menjadi 21,739.12 poin, sedangkan Indeks China Enterprises menurun 1,7% menjadi 8,978.33.

Hong Kong PMI berkontraksi untuk bulan ke-17 pada bulan Juli, ini menandakan berlanjutnya pelemahan dalam kondisi operasional secara keseluruhan di sektor swasta. – Equity world Futures