Payroll AS yang Mengecewakan Membuat Saham Eropa Turun

Payroll AS yang Mengecewakan Membuat Saham Eropa Turun

EQUITYWORLD FUTURES – Saham Eropa turun seiring para investor mempertimbangkan dampak dari data pekerjaan AS yang mengecewakan memicu kekhawatiran pada kekuatan ekonomi terbesar di dunia.

Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,9 % ke level 341,29 pada penutupan perdagangan, catat penurunan mingguan sebesar 2,4 %, yang pertama dalam empat pekan terakhir. Saham tersebut menghapus keuntungan sebelumnya setelah data payroll yang tidak sesuai dengan perkiraan.

Ekuitas Eropa Pangkas Gain Bulanan Terkait Penurunan Saham Perbankan

Pasar perangkat di Italia, Spanyol dan Portugal yang mengalami penurunan terbesar. Setelah anjlok sebanyak 5,4 % dari level tertingginya pada 20 April lalu, ekuitas Eropa telah pulih pada akhir Mei terkait data ekonomi AS yang lebih baik dari perkiraan memicu optimisme bahwa ekonomi bisa menopang suku bunga yang lebih tinggi. Tapi, kenaikan terhenti pekan ini di tengah meningkatnya kekhawatiran tentang pertumbuhan global. (EWFPRO/knc)

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU