EQUITYWORLD FUTURES – Sebuah indeks dolar melemah hari ini, menghentikan kenaikan dua harinya, pada spekulasi bahwa Ketua The Fed Janet Yellen akan berhenti sejenak minggu ini untuk menegaskan bank sentral akan menaikkan suku bunganya pada akhir tahun.

Mata uang AS melemah terhadap semua kecuali satu dari 16 mata uang utama jelang pidato Yellen Jumat nanti di sebuah simposium tahunan di Jackson Hole, Wyoming. Dolar menguat Senin kemarin setelah Wakil Ketua The Fed Stanley Fischer mengatakan bahwa ekonomi AS berada dekat untuk memenuhi tujuan dari bank sentral. Komentarnya mengikuti sinyal serupa dari pejabat The Fed lainnya pekan lalu.

Indeks Bloomberg Dollar Spot, yang mengikuti mata uang ini terhadap 10 mata uang utama lainnya, turun 0,2 persen pada 10:47 pagi di London setelah naik 0,6 persen dalam dua hari sebelumnya. Greenback melemah 0,2 persen ke 100,17 yen dan turun 0,1 persen ke $ 1,1331 per euro.

EQUITYWORLD FUTURES : Sebuah indeks dolar melemah hari ini, menghentikan kenaikan dua harinya, pada spekulasi bahwa Ketua The Fed Janet Yellen akan berhenti sejenak minggu ini untuk menegaskan bank sentral akan menaikkan suku bunganya pada akhir tahun.

Mata uang AS melemah terhadap semua kecuali satu dari 16 mata uang utama jelang pidato Yellen Jumat nanti di sebuah simposium tahunan di Jackson Hole, Wyoming. Dolar menguat Senin kemarin setelah Wakil Ketua The Fed Stanley Fischer mengatakan bahwa ekonomi AS berada dekat untuk memenuhi tujuan dari bank sentral. Komentarnya mengikuti sinyal serupa dari pejabat The Fed lainnya pekan lalu. – Equity world Futures