Pekerja PBB Meninggal di RS Jerman karena Ebola

Pekerja PBB Meninggal di RS Jerman karena Ebola

EQUITYWORLD FUTURES – Seorang pekerja PBB yang tertular virus ebola meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Jerman. Pasien ini sebelumnya sudah dirawat di ruang isolasi RS St Georg, Leipzig, Jerman, pada pekan lalu.

Pasien pria, yang belum disebut identitasnya itu, tertular virus ebola saat bekerja di Liberia. Dia dipastikan terjangkit ebola pada 6 Oktober dan meninggal dunia pada Selasa (14/10/2014) pagi.

“Pasien ini meninggal dunia akibat ebola di RS St Georg, Leipzig. Meski sudah mendapatkan perawatan intensif dan maksimal, pekerja PBB berusia 56 tahun itu tak tertolong,” demikian pernyataan rumah sakit itu.

Pria ini adalah pasien ebola ketiga yang diterbangkan ke Jerman dari Afrika untuk mendapatkan perawatan.

Pasien pertama, seorang pria Senegal yang terinfeksi ebola saat bekerja untuk WHO di Sierra Leone, dibawa ke sebuah rumah sakit di Hamburg pada akhir Agustus lalu.

Pria Senegal itu diperkenankan meninggalkan rumah sakit pada 3 Oktober setelah dinyatakan sembuh dan kini sudah pulang ke negaranya.

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU