Pellegrini targetkan City raih 86 poin

Pellegrini targetkan City raih 86 poin

EQUITYWORLD FUTURES – Sebuah target dipatok manajer Manchester City Manuel Pellegrini di akhir musim. Menurut pria asal Chile itu timnya harus sanggup meraih 87 poin agar berhasil mempertahankan gelar Premier League.

City saat ini mengunci posisi runner up di klasemen sementara dengan torehan 39 poin dari 17 laga. Mereka menempel ketat pimpinan saat ini Chelsea dengan perbedaan tiga poin.

“Anda harus menang sekitar 86 atau 87 poin. Anda harus mengumpulkan 57 poin pada paruh kedua musim ini dan masih ada enam poin di babak ini, jadi itu 63 poin. Bermain di tim besar itu sangat penting selalu memenangkan gelar, tapi kami tidak memikirkan raihan di musim lalu atau apa yang terjadi dengan Chelsea,” ungkap Pellegrini kepada Daily Mail.

“Kami harus selalu melupakan apa pun yang kami lakukan di masa lalu dan mencoba melihat di masa sekarang karena setiap musim berbeda.”

The Citizens sendiri akan berhadapan dengan West Brom di The Hawthorns dalam laga Boxing Day (26/12).(tdm/ada)

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU