EQUITYWORLD FUTURES – Sampai saat ini, bullyan yang dilakukan oleh para netizen khususnya di Twitter terhadap Bekasi masih terus berlanjut. Walaupun pem-bullyan berlanjut, namun counter-attack oleh orang-orang Bekasi juga dilakukan.

Setidaknya ada banyak juga sanggahan sampai dengan tanggapan yang membalas bullyan atas kota mereka, Bekasi, dari orang-orang lain. Sebelumnya, Bekasi menjadi bahan bercanda dan di-bully karena untuk menuju ke Jakarta harus menempuh waktu yang cukup lama.

Namun ada kekhawatiran khusus terhadap serangan dan juga balasan akan topik bullyan Bekasi ini yaitu munculnya konflik antara para netizen. Dan tidak menutup kemungkinan dapat merambah dunia nyata. Konflik tersebut dapat terjadi ketika orang-orang yang notabene berdomisili atau lahir di Bekasi tidak ingin daerahnya dicemooh dan dihina oleh orang lain.

Untuk itu diperlukan kesadaran para netizen Indonesia untuk tidak melakukan hal-hal yang tergolong bullying tersebut karena dapat saja melahirkan hal-hal yang tidak diinginkan. Dan satu lagi, kemacetan, panas sampai dengan jalanan yang rusak tidak hanya ada di Bekasi saja.