Berbagai penelitian yang mengungkapkan sisi personal atau juga kebiasaan para pengguna perangkat mobile dengan platform Android, iOS, BlackBerry, Windows Phone atau lainnya terus dilakukan.

Apabila beberapa bulan lalu ada penelitian yang dilakukan oleh sebuah situs kencan bernama AYI yang menyebutkan bahwa pengguna iOS khususnya iPhone lebih banyak yang gunakan obat-obatan dan juga lebih cerdas, serta penelitian yang dilakukan comScore yang menyebutkan bahwa pengguna iPhone lebih kaya dan muda dari pengguna Android, kini ada penelitian dengan hasil baru.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh sebuah website porno, PornHub, menyebutkan bahwa trafik yang mengakses situs mereka via mobile didominasi oleh pengguna perangkat mobile berbasis Android dengan persentase sebesar 48,34 persen. Di urutan kedua adalah pengguna perangkat berbasis iOS dengan persentase sebesar 40,60 persen.

Grafik PornHub
Dikutip dari Android Pit (02/09), apabila jumlah pengaksesnya mayoritas adalah pengguna Android dan iOS, pengguna perangkat berbasis Windows Phone justru unggul dari sisi Page Viewed Per Visit-nya dan durasi terlama seseorang dalam mengakses PornHub adalah para pengguna perangkat dari BlackBerry.

Grafik PornHub
Untung saja, Indonesia tidak masuk dalam daftar pengguna perangkat mobile atau PC yang gemar mengakses situs tersebut, karena disebutkan juga bahwa Amerika Serikat menduduki peringkat pertama sebagai negara dengan orang-orang yang gemar mengunjungi website itu baik menggunakan perangkat mobile dengan berbagai platform dan jenis gadgetnya atau juga dengan menggunakan PC (Windows, Mac dan Linux).