EQUITYWORLD FUTURES – Saat ini, Stephan Winkelmann merupakan President dan CEO Automobili Lamborghini S.p.A.

Tapi, rumors yang beredar, orang nomor satu pada produsen mobil sport asal Sant’Agata Bolognese, Italia itu akan bergeser posisi ke merek lain, tapi masih di bawah naungan Grup Volkswagen (VW) AG.

Salah satu media asal Italia, La Gazzetta Dello Sport memberitakan, kandidat kuat pengganti Winkelmann di Lamborghini adalah mantan bos tim Scuderia Ferrari, Stefano Domenicali.

Domenicali itu sendiri, seperti diberitakan laman Worldcarfans, Rabu (16/12/2015) sudah mengundurkan diri sebagai bos tim Scuderia Ferrari pada 2014. Pengunduran dirinya disebabkan ia tidak mampu membawa Ferrari tampil gemilang di Formula 1 (F1).

Tapi, selang beberapa bulan, ia langsung mendapatkan pekerjaan di Audi. Menariknya, sekarang Domenicali dikabarkan menjadi kandidat kuat orang nomor satu di Lamborghini menggantikan Winkelmann.

Winkelmann sendiri sudah menjabat sebagai President dan CEO Automobili Lamborghini S.p.A sejak Januari 2005 silam. Sudah banyak prestasi yang ia ukir bersama pabrikan berlogo “banteng amuk” tersebut.

Lalu, apakah benar jabatan Winkelmann akan digantikan oleh Domenicali? Kita tunggu kabar selanjutnya.