EQUITYWORLD FUTURES – Pehobi sepeda motor trail di Jakarta dan sekitarnya sudah cukup menjamur, belakangan ini. Begitu juga dengan toko aksesorinya, sehingga pemilik motor trail bisa lebih mudah mencari perlengkapan “tempurnya”.

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta Timur, toko yang bisa menjadi referensi adalah TDR Technology Center (TDR Workshop) di Jalan Swadaya IV No.9, Cakung, Jakarta Timur. Sebab, toko tersebut menjual beragam “perlengkapan lenong” untuk motor trail.

Jimmy, salah seorang pramuniaga TDR Workshop menjelaskan, perlengkapan untuk motor trail memang tidak banyak. Tetapi, barang yang tersedia cukup banyak dicari oleh pehobi motor trail di Jakarta.

“Kita hanya menjual ban, handle bar, dan jari-jari untuk pelek jari-jari. Sementara hanya ada itu,” ujar Jimny kepada Otomania, Kamis (21/1/2016).

Barang tersebut, kata Jimmy dijual mulai dari Rp 84.000 (jari-jari) TDR 9/10×190, Rp 630.000 (handle bar) dan Rp 683.000 (ban merek Comet) ukuran 70/100 ring 19.

“Kalau yang membawa motornya ke sini, bisa juga langsung dipasangkan. Pemasangan ban dan handle bar gratis, tetapi memasang jari-jari ada biaya tambahan atau uang jasa saja,” kata Jimmy.