EQUITYWORLD FUTURES – Bank Bukopin terus memperluas jaringan operasional di Tanah Air. Kemarin Rabu (30/12/2015) perseroan secara serentak meresmikan 6 kantor cabang pembantu.

Adapun KCP yang diresmikan berada di Pamulang, Tangerang Selatan (Provinsi Banten), Sukoharjo (Jawa Tengah), Nganjuk dan Blitar (Jawa Timur), serta Subang dan Sumedang (Jawa Barat).

Direktur Retail PT Bank Bukopin Tbk Heri Purwanto mengatakan ekspansi jaringan menjadi bagian untuk mendukung pencapaian target pertumbuhan bisnis dan untuk mengoptimalkan pelayanan ke nasabah.

“Kami berharap beroperasinya kantor cabang pembantu di 7 lokasi baru ini akan dapat memudahkan nasabah Bank Bukopin terutama di sekitar wilayah tersebut untuk melakukan berbagai transaksi perbankan,” ujarnya dalam penjelasan resmi, Rabu (30/12/2015).

Sehari sebelumnya, telah lebih dulu dilakukan peresmian pengoperasian kantor cabang pembantu Bank Bukopin di Kemang, Jakarta Selatan.

Dengan beroperasinya 7 jaringan kantor terbaru Bank Bukopin tersebut, saat ini Perseroan telah memiliki 451 kantor yang tersebar di 23 provinsi.

Heri mengatakan penambahan jaringan kantor Bank Bukopin tersebut diharapkan juga akan dapat meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan menarik lebih banyak nasabah baru Perseroan.