Persebaya sudah resmi ikat sembilan pemain

Persebaya sudah resmi ikat sembilan pemain

EQUITYWORLD FUTURES –  Selain Otavio Dutra, Persebaya Surabaya ternyata sudah resmi mengikat sebanyak delapan pemain. Dengan demikian, total sudah sembilan pemain yang sudah teken kontrak bersama klub asal Kota Pahlawan tersebut.

Selain Dutra, kedelapan pemain lain yang sudah tanda tangan kontrak adalah; Munhar, Feri Ariawan, Jandri Pitoy, Bima Ragil, Wage Dwi Aryo, Dany Saputra, Hery Prasetya dan pemain muda eks Persik Kediri, Asep Berlian.

Menurut Media Officer Persebaya, Eko Yudiono, kesembilan pemain itu sudah resmi berkostum hijau-hijau. Penandatanganan kontrak dilakukan di salah satu rumah makan di Sidoarjo, Rabu (3/12) malam.

“Ya. Mereka semua sudah resmi pemain Persebaya. Mereka sudah menandatangani kontrak yang durasinya beragam,” sebut Eko. Sementara itu tim Persebaya diliburkan selama sehari. Persebaya akan kembali berlatih, Jumat (5/12) besok. (faw/hsw)

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU