Pesan Ferrari 458 Speciale, James May Tak Sanggup Bayar

Pesan Ferrari 458 Speciale, James May Tak Sanggup Bayar

EQUITYWORLD FUTURES – Salah satu presenter Top Gear, James May, mengatakan bahwa dirinya sedang butuh pekerjaan untuk mendapatkan uang. Pasalnya, May baru saja memesan Ferrari 458 Speciale dan butuh uang untuk membayarnya.

Pria yang dijuluki Captain Slow ini harus membayar 458 Speciale senilai 208.090 Poundsterling atau setara dengan Rp 4,13 miliar. May memesan Ferrari tersebut sebelum Top Gear dibekukan karena ulah Jeremy Clarkson.

“Saya memesan Ferrari, dan saya membutuhkan pekerjaan untuk membayar pesanan tersebut,” tulis James May dalam kolomnya di Sunday Times, seperti dilansir Worldcarfans, Rabu (29/4/2015).

May menjelaskan bahwa 458 Speciale itu dipesannya setelah trio Top Gear ini menandatangani kontrak baru dengan durasi tiga tahun oleh BBC. Sayangnya, kontrak tersebut putus setelah BBC tidak melanjutkan program Top Gear.

Captain Slow sendiri membeli 458 Speciale sebagai bentuk perayaannya setelah mendapatkan kontrak baru dengan Top Gear.

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.