EQUITYWORLD FUTURES – Pound melonjak ke level tertinggi dalam lebih dari tujuh pekan terhadap dolar AS karena Indeks jasa menjadi bagian terbaru dari perekonomian menunjukkan rebound setelah pemungutan suara Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa.

Sterling menguat untuk hari kelima terhadap euro, mencatat kenaikan terpanjang sejak 21 Juni, setelah sebuah laporan menunjukkan Indeks jasa U.K. naik tajam ke rekornya pada bulan Agustus. Pound telah naik terhadap semua kecuali satu dari 31 mata uang utama dalam sepekan terakhir setelah serangkaian laporan menunjukkan Indeks awal dari referendum 23 Juni mungkin tidak separah beberapa prediksi ekonom.

Pound naik 0,3% menjadi $ 1,3334 pada 10:32 pagi waktu London, setelah menyentuh level $ 1,3376, tertinggi sejak 15 Jul.  Sterling dihargai 0,2% menjadi 83,75 pence per euro.

EQUITYWORLD FUTURES Mata uang U.K. masih turun lebih dari 10% terhadap dolar sejak hari referendum Uni Eropa.

Pound melonjak ke level tertinggi dalam lebih dari tujuh pekan terhadap dolar AS karena Indeks jasa menjadi bagian terbaru dari perekonomian menunjukkan rebound setelah pemungutan suara Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa.

Sterling menguat untuk hari kelima terhadap euro, mencatat kenaikan terpanjang sejak 21 Juni, setelah sebuah laporan menunjukkan Indeks jasa U.K. naik tajam ke rekornya pada bulan Agustus. Pound telah naik terhadap semua kecuali satu dari 31 mata uang utama dalam sepekan terakhir setelah serangkaian laporan menunjukkan Indeks awal dari referendum 23 Juni mungkin tidak separah beberapa prediksi ekonom. – Equity world Futures