EQUITYWORLD FUTURES – Pound menguat untuk hari kedua terhadap dolar karena laporan menunjukkan bawha manufaktur Inggris berkembang secara tak terduga pada bulan Agustus, meningkatkan keyakinan bahwa ketahanan ekonomi sejak jajak pendapat Brexit Juni mungkin dipertahankan.

Sterling menyentuh level terkuat dalam empat minggu terhadap euro. Indeks Purchasing Managers ‘naik menjadi 53,3 bulan lalu, dari revisi sebesar 48,3 pada bulan Juli dan di atas prediksi rata-rata analis sebesar 49 dalam survei Bloomberg, laporan dari Markit Economics menunjukkan di London. Itu terjadi sehari setelah GfK mengatakan bahwa indeks kepercayaan rumah tangga melonjak bulan lalu, mendapatkan kembali hampir setengah dari posisi yang hilang pada bulan Juli.

EQUITYWORLD FUTURES Pound naik 0,8 persen ke $ 1,3246 pada 09:37 pagi waktu London, ditambahkan ke gain Rabu sebesar 0,4 persen. Sterling menguat 1 persen ke 84,11 pence per euro.

Pound menguat untuk hari kedua terhadap dolar karena laporan menunjukkan bawha manufaktur Inggris berkembang secara tak terduga pada bulan Agustus, meningkatkan keyakinan bahwa ketahanan ekonomi sejak jajak pendapat Brexit Juni mungkin dipertahankan.

Sterling menyentuh level terkuat dalam empat minggu terhadap euro. Indeks Purchasing Managers ‘naik menjadi 53,3 bulan lalu, dari revisi sebesar 48,3 pada bulan Juli dan di atas prediksi rata-rata analis sebesar 49 dalam survei Bloomberg, laporan dari Markit Economics menunjukkan di London. – Equity world Futures