Pound Turun Menuju Dua Bulan Terendah Pada Sentimen Brexit

Pound Turun Menuju Dua Bulan Terendah Pada Sentimen Brexit

EQUITYWORLD FUTURES – Pound jatuh menuju delapan pekan terendahnya, sementara yen mendekati level terkuat sejak Oktober 2014 karena sentiment bahwa U.K. akan memilih untuk meninggalkan Uni Eropa memicu permintaan untuk aset haven.

Sterling turun 0,6% menjadi $ 1,4182 dan jatuh terhadap 16 mata uang utama pada 13:30 siang waktu Tokyo. Mencapai level $ 1,4116 pada hari Senin, level terlemah sejak 14 April. volatilitas untuk satu-bulan pada pound terhadap dolar naik menjadi 28,55% pada hari Senin. Itu lebih dari tiga kali lipat pada akhir tahun lalu.

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU