PT. EQUITYWORLD FUTURES SEMARANG– Dengan usia yang relatif masih muda bagi sebuah perusahaan pialang yang memiliki misi besar menjadi “Perusahaan Pialang Terbaik Dunia”, tantangan dan hambatan yang akan dihadapi ke depan tentunya bukan semakin ringan namun justru akan semakin berat. Namun dengan satu tekad dan satu tujuan, perusahaan berkeyakinan bahwa apapun tantangan dan hambatan yang ada, akan mampu dihadapi melalui peran serta seluruh Karyawan Equity world dengan berkarya memberikan yang terbaik bagi perusahaan.

Brach Manager, Bapak Ismet Faradis menyampaikan sambutan yang mengulas mengenai keyakinannya bahwa Equity world  akan semakin sukses dan cemerlang diusia yang ke 3 ini. Tentunya keyakinan dari CEO begitu beralasan, mengingat selama setahun terakhir, Equity world begitu giat mengadakan berbagai pembenahan menyeluruh di tubuh organisasi baik secara operasional maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

PT. Equityworld Futures merupakan salah satu anggota Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Futures Exchange) yang resmi berdiri pada tahun 2005. Perusahaan telah berkembang pesat seiring meningkatnya minat masyarakat untuk berinvestasi di produk-produk finansial.

Kini PT. Equityworld Futures memperkenalkan sistem transaksi secara online (E-Trade) yang dapat diakses langsung oleh client manapun, baik lokal maupun internasional. Dengan teknologi informasi saat ini, client dapat melakukan transaksi dan sekaligus mengawasi investasinya dengan mudah. Perusahaan akan memberikan layanan yang terbaik sebagai komitmen untuk mengembangkan industri berjangka, khususnya di Indonesia.