EQUITYWORLD FUTURES – iPhone 6 dan 6 Plus adalah seri terbaru dari smartphone keluaran Apple. Dalam seri terbarunya ini, iPhone mengusung prosesor A8 yang dibangun pada 64-bit desktop-class architecture. Rancangan terbaru ini menghasilkan iPhone yang menggunakan iOS 8 ini melakukan task dengan lebih cepat dan lancar.

64-bit desktop-class architecture ini berarti iPhone tersebut telah memiliki processor yang setara dengan desktop. Hasilnya Anda bisa multitasking dengan lebih lancar tanpa khawatir iPhone Anda menjadi crash.

Dalam 64-bit desktop-class architecture ini disematkan pula chip baru A8 SoC dan M8 motion co-processor. Keunggulannya adalah meningkatkan kecepatan aplikasi standard hingga 25 persen namun di saat yang sama juga menghemat baterai hingga 50 persen. Hal ini tentu cukup menggiurkan mengingat saat ini berbagai macam kegiatan masyarakat tidak terlepas dari aplikasi smartphone yang memudahkan pekerjaan dan gaya hidup sehari-hari.

Dengan dua kombinasi ini iOS 8 mampu beroperasi dengan lebih halus dan lancar. Mulai dari mencari dan mengedit foto, mengirimkan rekaman suara, merekam kondisi kesehatan dan menghubungkannya dengan dokter Anda, hingga menyusun dokumen di semua gadget Apple Anda menjadi lebih mudah dan nyaman dengan iOS 8.

Untuk Anda yang menginginkan pengalaman multitasking dengan smartphone yang berbeda, tunggu kehadiran iPhone 6 dan 6 Plus resmi di Oke Shop, Global Teleshop, Global APR (Apple Premium Reseller) dan AAR (Apple Authorised Reseller).