PT Equity World Futures Semarang, Emas turun karena harapan perdagangan mengangkat saham; paladium mencapai rekor– Emas turun pada Selasa karena saham global naik di tengah prospek yang membaik untuk kesepakatan perdagangan AS-China dan dolar memperoleh kembali kekuatan, sementara paladium mencatat tertinggi baru sepanjang masa karena pasokan yang terbatas.

Spot gold tergelincir 0,3 persen menjadi $ 1.284,75 per ons pada 1:48 malam. ET. Emas berjangka AS ditutup turun $ 4 pada $ 1.285,90 per ounce.

PT Equity World Futures Semarang – “Orang-orang menunggu untuk melihat apa yang terjadi dengan pembicaraan tarif antara AS dan China,” kata Phil Streible, ahli strategi komoditas senior di RJO Futures di Chicago. Emas turun karena harapan perdagangan mengangkat saham; paladium mencapai rekor

“Kita bisa melihat emas muncul karena kesepakatan dilakukan karena investor mungkin mengirim aset lain di mana mereka mungkin mendapat manfaat lebih.”

Saham dunia, yang telah tertekan oleh kekhawatiran pertumbuhan global, rally di tengah harapan bahwa Amerika Serikat dan China mungkin bergerak menuju kesepakatan perdagangan.

Kedua negara akan melanjutkan pembicaraan perdagangan di Beijing untuk hari ketiga yang tidak dijadwalkan, kata seorang anggota delegasi AS pada hari Selasa.

“Saya pikir fakta harga ekuitas telah stabil telah memiliki sedikit dampak negatif pada harga emas, terutama karena logam kuning telah mencapai area resistensi kritis di sekitar $ 1.295,” kata Fawad Razaqzada, seorang analis di Forex.com.

Harga emas pada hari Jumat mencapai tertinggi sejak Juni 2018 di $ 1.298,42 sebagian besar didukung oleh aksi jual saham dan kekhawatiran terhadap ekonomi global.

Mencerminkan minat investor pada emas batangan adalah kepemilikan SPDR Gold Trust, dana yang diperdagangkan di bursa emas terbesar yang didukung dunia, yang memiliki beberapa arus keluar pada hari Senin. Namun kepemilikan masih pada tingkat tertinggi sejak Agustus 2018.

“Permintaan ETF telah menjadi salah satu pendorong utama pergerakan lebih tinggi untuk emas selama sekitar sebulan terakhir dan masih terus meningkat,” kata pedagang MKS PAMP Group dalam sebuah catatan.

“Ini terutama terlihat pada dana berbasis AS dan Inggris di tengah ketidakpastian pertumbuhan dan risiko Brexit,” kata mereka. Emas turun karena harapan perdagangan mengangkat saham; paladium mencapai rekor.

Baca Juga : PT Equity World Futures Semarang – Menteri Luar Negeri Mike Pompeo mengatakan harga minyak tidak mempengaruhi respons AS terhadap Arab Saudi atas pembunuhan Khashoggi, bertentangan dengan sikap Trump

Di antara logam mulia lainnya, paladium diperdagangkan dengan premi untuk emas. Logam katalis otomatis naik 0,98 persen pada $ 1,312,30 per ounce, setelah mencapai rekor tertinggi $ 1,328.62.

“Harapan dari masalah permintaan-penawaran akan berlanjut dan dipercepat. … Pasokan tidak akan mampu mencapai permintaan,” kata Walter Pehowich, wakil presiden eksekutif layanan investasi di Dillon Gage Metals.

“Level resistance berikutnya (untuk paladium spot) akan berada di sekitar level 1.342.” Emas turun karena harapan perdagangan mengangkat saham; paladium mencapai rekor

Perak turun 0,08 persen pada $ 15,63 per ounce, sementara platinum turun 0,32 persen menjadi $ 819,60, setelah mencapai tertinggi dalam lebih dari sebulan pada $ 831,10 pada hari Senin.

Diedit oleh :  PT Equityworld Semarang 

-Equity World

-Equityworld Futures

-PT Equityworld