PT Equity world Futures Semarang – Harga Minyak Hancur ke Titik Terendah 1 Tahunan. Peraturan dari Organisasi Maritim Internasional (IMO) ditetapkan berlaku pada bulan Januari 2020, menurunkan batas emisi sulfur yang diizinkan dari bahan bakar maritim. Konsentrasi belerang akan turun dari 3,5 persen di laut lepas menjadi hanya 0,5 persen. Peraturan ini akan mempengaruhi 3,9 juta barel per hari bahan bakar maritim. Peraturan akan meningkatkan permintaan untuk sulingan rendah sulfur pada saat permintaan sudah tinggi.

Penggerak Pasar

PT Equity world Futures Semarang – Crestwood Equity Partners (NYSE: CEQP) ditingkatkan untuk Membeli dari Netral oleh Goldman Sachs, dengan target harga $ 43 per saham. Itu datang ketika EQT Midstream Partners (NYSE: EQM) diturunkan ke Netral dari Beli.  Harga Minyak Hancur ke Titik Terendah 1 Tahunan

• BP (NYSE: BP) menandatangani perjanjian dengan Angola Sonangol untuk pengembangan lapangan Platina lepas pantai, langkah yang mendorong raksasa minyak Inggris lebih dekat ke keputusan investasi akhir.

• Royal Dutch Shell (NYSE: RDS.A) sedang dalam pembicaraan untuk membeli Endeavour Energy Resources senilai $ 8 miliar, atau sekitar separuh dari yang diharapkan Endeavour untuk dijual awal tahun ini, menurut Bloomberg.

Harga minyak jatuh ke level terendah dalam satu tahun. Harga minyak jatuh lebih dari 4 persen pada hari Senin, dan aksi jual berlanjut di awal perdagangan pada hari Selasa, mendorong WTI turun di bawah $ 48 per barel. Penyebab langsung saat ini adalah laporan meningkatnya persediaan minyak AS pada saat ekuitas global turun tajam. “Sebagian besar langkah (lebih rendah) adalah karena penjualan pasar yang lebih luas, dengan pasar ekuitas AS dan Asia berada di bawah tekanan,” kata Warren Patterson dari ING, kepada Reuters. “Khusus untuk pasar minyak, belum ada tanda-tanda yang jelas tentang pengetatan pasar,” tambahnya.

Gejolak pasar saham. Ekuitas AS turun tajam pada hari Senin, dan aksi jual berlanjut di Asia pada hari Selasa. Kekhawatiran tentang perlambatan pertumbuhan di China dan di tempat lain mulai memperbesar kecemasan investor. Presiden China Xi Jingping memberikan pidato Selasa, menolak untuk menawarkan langkah-langkah stimulus baru atau proposal untuk mengurangi ketegangan perdagangan dengan Washington. Pasar Asia jatuh setelah alamat. Harga Minyak Hancur ke Titik Terendah 1 Tahunan

ConocoPhillips mendukung pajak karbon. ConocoPhillips (NYSE: COP) dilaporkan akan bergabung dengan ExxonMobil (NYSE: XOM) dalam memasukkan uang ke dalam upaya lobi yang mendukung pajak karbon. Perusahaan-perusahaan minyak memiliki saham besar dalam gas alam, yang memperoleh keuntungan dari pajak karbon ringan.

Qatar akan berinvestasi $ 20 miliar untuk energi AS. Qatar mengatakan pada hari Minggu bahwa mereka akan menghabiskan $ 20 miliar untuk aset energi AS selama lima tahun ke depan. Salah satu inisiatif adalah menghidupkan kembali terminal Golden Pass LNG di Texas. Investasi itu juga mungkin akan menghasilkan keuntungan politik – Qatar telah menjadi target blokade ekonomi oleh Arab Saudi, sebuah langkah yang menerima dukungan diam-diam oleh beberapa orang di pemerintahan Trump. Rencana investasi Qatar untuk AS dapat menciptakan ikatan Amerika baru. Sementara itu, Qatar juga berencana membeli tiga blok minyak lepas pantai di Meksiko dari Eni (NYSE: E).

Baca Juga : PT Equity world Futures Semarang – Emas menguat karena dolar dan saham merosot; mata-mata pasar Fed

Penemuan baru di tahun 2018. Industri minyak dan gas diperkirakan akan mencatat penemuan-penemuan baru terbesar tahun ini sejak 2015. Sumber daya yang ditemukan berada pada sekitar 8,8 miliar barel setara minyak, dan dapat menutup tahun ini sekitar 9,4 miliar boe, menurut Rystad Energy. “Kami di Rystad memperkirakan tren penemuan ini akan berlanjut hingga 2019 dengan banyak sumur bernilai tinggi yang menjanjikan dengan potensi besar,” kata Palzor Shenga, analis senior di tim Hulu Rystad Energy, dalam sebuah pernyataan.

Proyek minyak dan gas baru melonjak pada 2019. Jumlah proyek minyak dan gas baru untuk bergerak maju tahun depan bisa melonjak lima kali lipat dari tingkat 2015, menurut laporan dari Wood Mackenzie. Pada saat yang sama, belanja industri dapat tetap datar pada $ 425 miliar, turun tajam dari $ 770 miliar dalam pembelanjaan global pada tahun 2014. Banyak perusahaan minyak dan gas telah memangkas biaya dan dapat berbuat lebih banyak dengan lebih sedikit. Namun WoodMac mengatakan bahwa industri ini masih jauh dari $ 600 miliar dalam pembelanjaan yang dibutuhkan untuk memenuhi permintaan di masa depan. Harga Minyak Hancur ke Titik Terendah 1 Tahunan

Layanan ladang minyak terlihat melambung. Layanan dan kontraktor ladang minyak lepas pantai telah mengalami penurunan pendapatan selama empat tahun berturut-turut, tetapi dapat memantul kembali pada 2019. Lebih dari 100 proyek dapat bergerak maju pada 2019, dan sekitar $ 210 miliar dapat dibelanjakan untuk layanan ladang minyak lepas pantai tahun depan, menurut Rystad Energy . “Pasar layanan lepas pantai bagaikan tanker super: Perlu waktu untuk berakselerasi. Kenaikan dalam proyek-proyek baru di 2017, 2018 dan sekarang 2019 akan cukup untuk mengubah pertumbuhan pendapatan menjadi positif hingga pertengahan-tunggal karena belanja modal lepas pantai akan meningkat karena komitmen komitmen selama bertahun-tahun, ”Audun Martinsen, kepala penelitian layanan ladang minyak di Rystad Energy, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Penawaran angin lepas pantai yang sukses. Pemerintah AS mengadakan putaran penawaran yang sangat sukses untuk proyek angin lepas pantai di lepas pantai Massachusetts pekan lalu. Sewa yang menang dapat mendukung 4,1 gigawatt angin, dan lelang mengambil $ 405 juta dalam memenangkan tawaran. Pemenangnya adalah Equinor Wind AS; Mayflower Wind Energy, LLC, a Harga Minyak Hancur ke Titik Terendah 1 Tahunan

Diedit oleh :  PT Equityworld Semarang 

-Equity World

-Equityworld Futures

-PT Equityworld