PT Equity World Futures Semarang – Pasar saham terbuka untuk perdagangan sehari penuh pada Malam Tahun Baru, tetapi ditutup 1 Januari untuk Hari Tahun Baru. Investor yang kegugupannya telah diuji oleh tahun turun untuk saham akan memiliki satu hari lagi perdagangan pada Malam Tahun Baru Senin sebelum menutup buku pada 2018.

PT Equity World Futures Semarang – Berita bagus? Pedagang dan investor 401 (k) akan mendapatkan hari libur pada hari Selasa, 1 Januari, karena Bursa Efek New York dan Nasdaq keduanya akan ditutup untuk Hari Tahun Baru. Pasar saham terbuka untuk perdagangan sehari penuh pada Malam Tahun Baru, tetapi ditutup 1 Januari untuk Hari Tahun Baru

Investor obligasi, bagaimanapun, harus tahu bahwa Asosiasi Industri Efek dan Pasar Keuangan, atau SIFMA, merekomendasikan awal 2 hal. tutup untuk pasar pendapatan tetap pada Malam Tahun Baru.

Perdagangan penuh saham dan obligasi akan dilanjutkan pada 2019 pada hari Rabu, 2 Januari, memberikan investor pandangan pertama tentang bagaimana pasar – yang sangat fluktuatif pada tahun 2018 – akan berjalan pada tahun baru. Pasar saham terbuka untuk perdagangan sehari penuh pada Malam Tahun Baru, tetapi ditutup 1 Januari untuk Hari Tahun Baru

Menuju hari penuh perdagangan terakhir pada Malam Tahun Baru, Dow Jones Industrial Average turun 6,7 persen pada 2018, di jalur untuk kinerja tahunan terburuk sejak 2008.

Volatilitas pasar diperkirakan akan berlanjut pada 2019 karena investor terus mempertimbangkan dampak kenaikan suku bunga, melambatnya perekonomian di seluruh dunia dan menunggu hasil dari pertempuran perdagangan AS-China.

Baca Juga : PT Equity World Futures Semarang – Dolar tergelincir vs yen, franc Swiss karena selera risiko berkurang

Januari secara historis merupakan bulan bullish untuk saham A.S., meskipun 20 tahun terakhir sulit. Selama 100 tahun terakhir, Dow telah naik sekitar 1% pada Januari dan berakhir lebih tinggi 63 persen dari waktu. Tetapi dalam 20 tahun terakhir, rata-rata saham blue-chip telah turun sekitar 1,25 persen rata-rata di bulan pertama tahun ini dan mencatat kerugian lebih dari separuh waktu (55 persen).Pasar saham terbuka untuk perdagangan sehari penuh pada Malam Tahun Baru, tetapi ditutup 1 Januari untuk Hari Tahun Baru.

Diedit oleh :  PT Equityworld Semarang 

-Equity World

-Equityworld Futures

-PT Equityworld