PT. EQUITYWORLD FUTURES – WTI memperpanjang penurunan sebelumnya setelah gagal menerobos ke atas level kisaran perdagangan baru-baru ini seiring Nigeria mengatakan mereka sedang memproduksi 2.1m barel per hari.

“Kami telah melihat pasar teruji terbalik selama seminggu terakhir, kami gagal dan sekarang kami sedang memeriksa di mana dukungan berada,” kata Ole Hansen, kepala strategi komoditas Saxo Bank. “Ada informasi tentang produksi Nigeria yang harus dilihat sebagai suatu hal yang dibesar-besarkan “.

EQUITYWORLD FUTURES “Pertanyaannya adalah berapa banyak pasar ingin bergerak sebelum pidato Trump malam ini dan rilis data EIA besok “.

Stok minyak mentah AS kemungkinan naik 3 juta barel pekan lalu ke level rekor baru, menurut survei Bloomberg sebelum laporan pemerintah hari Rabu. Laporan stok dari API dijadwalkan dirilis besok.

WTI April kehilangan 40 sen ke level $ 53,65 / barel pada pukul 08:42 pagi waktu New York; Kontrak ditutup 6 sen lebih tinggi pada hari Senin. Stok minyak mentah AS kemungkinan naik 3 juta barel pekan lalu ke level rekor baru, menurut survei Bloomberg sebelum laporan pemerintah hari Rabu. Laporan stok dari API dijadwalkan dirilis besok.

Brent April, yang berakhir Selasa, melemah 45 sen ke level $ 55,48 per barel; Kontrak Mei diperdagangkan 47 sen lebih rendah di level $ 55,95. Brent berada pada premium $ 1,85 / barel untuk WTI.

Sumber: Bloomberg