PT. EQUITYWORLD FUTURES – Harga minyak mentah kembali merangkak naik pada hari Kamis setelah data menunjukkan stok bensin di AS dan cadangan minyak mengalami penurunan meskipun terus meningkatkan produksi di Amerika.

Minyak mentah Brent acuan minyak dunia, naik 0,3 % ke level $ 50,78 per barel di bursa ICE Futures London. Di New York Mercantile Exchange, Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) berjangka diperdagangkan menguat 0,3 % pada level $ 48,18 per barel.

EQUITY WORLD Harga bergerak lebih tinggi setelah data dari Administrasi Informasi Energi AS menunjukkan stok bensin AS turun 2,8 juta barel dalam pekan yang berakhir 17 Maret, menandai penarikan kelima berturut-turut.

Permintaan bensin diperkirakan akan meningkat karena AS mendekati musim panas untuk berkendara. Cadangan minyak juga menurun 1,9 juta barel. Minyak mentah Brent acuan minyak dunia, naik 0,3 % ke level $ 50,78 per barel di bursa ICE Futures London. Di New York Mercantile Exchange, Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) berjangka diperdagangkan menguat 0,3 % pada level $ 48,18 per barel.

Harga minyak mentah terpantau merangkak naik pada hari Kamis setelah data menunjukkan stok bensin di AS dan cadangan minyak mengalami penurunan meskipun terus ditingkatkan produksi di Amerika. Equity world Permintaan bensin diperkirakan akan meningkat karena AS mendekati musim panas untuk berkendara. Cadangan minyak juga menurun 1.9 juta barel.

Sumber : Market Watch