PT. EQUITYWORLD FUTURES – Emas diperdagangkan sedikit berubah di atas level terendah dalam hampir 3 minggu seiring investor mempertimbangkan prospek kenaikan suku bunga AS yang lebih besar.

Bullion untuk pengiriman segera stabil di level $ 1.260.87 / oz pada pukul 10:29 pagi waktu London: harga publik Bloomberg menunjukkan. Harga turun 0,5% pada hari Rabu menyusul keputusan Fed untuk menaikkan suku bunga untuk ketiga kalinya dalam 6 bulan dan menyentuh level terendah sejak 26 Mei. Indeks Spot Bloomberg Dollar menguat 0,3%; rebound dari terendah sejak Oktober.

EQUIT YWORLD “Mengingat intensitas sell-off minggu ini, kami merasa pasar akan beristirahat di sekitar level ini,” kata Alex Thorndike, dealer logam mulia di MKS, melalui email.

Para pembuat kebijakan mempertahankan pandangan mereka untuk melakukan kenaikan lebih lanjut di tahun 2017, menetapkan beberapa rincian tentang bagaimana mereka berniat untuk mengurangi neraca $ 4,5 triliun mereka tahun ini. Harga turun 0,5% pada hari Rabu menyusul keputusan Fed untuk menaikkan suku bunga untuk ketiga kalinya dalam 6 bulan dan menyentuh level terendah sejak 26 Mei. Indeks Spot Bloomberg Dollar menguat 0,3%; rebound dari terendah sejak Oktober.

Pada logam mulia lainnya, spot perak melemah 0,2% ke level $ 16,8675 / oz. Equity world Platinum turun 0,7% ke level $ 930,60 / oz sementara Palladium kehilangan 0,8% ke level $ 856,95 / oz. (sdm)

Sumber: Bloomberg