PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak melanjutkan kenaikan terpanjang tahun ini karena pengeboran AS melambat setelah melakukan ekspansi.

Minyak berjangka naik 0,6 persen di New York, menambah kenaikan 8,3 persen dalam tujuh sesi sebelumnya. Pengebor AS yang menargetkan minyak mentah mengurangi jumlah rig aktif untuk pertama kalinya dalam 24 minggu, menurut data Baker Hughes Inc. pada hari Jumat.

EQUITY WORLD Produksi minyak Libya naik menjadi lebih dari 1 juta barel per hari untuk pertama kalinya dalam empat tahun, menurut seseorang yang mengetahui secara langsung situasi tersebut.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Agustus naik 27 sen menjadi $ 46,31 per barel di New York Mercantile Exchange pada pukul 1:30 siang di London. Total volume yang diperdagangkan sekitar 17 persen di bawah rata-rata 100 harinya. Kontrak tersebut memperoleh $ 1,11 sampai $ 46,04 pada hari Jumat ke tertingginya sejak 13 Juni. menambah kenaikan 8,3 persen dalam tujuh sesi sebelumnya. Pengebor AS yang menargetkan minyak mentah mengurangi jumlah rig aktif untuk pertama kalinya dalam 24 minggu, menurut data Baker Hughes Inc. pada hari Jumat.

Brent untuk pengiriman September 22 sen lebih tinggi di $ 48,99 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange. Equity world Harga bulan depan naik 5,2 persen pekan lalu. Minyak mentah acuan global diperdagangkan pada premi sebesar $ 2,46 untuk WTI September.

Sumber: Bloomberg