PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak stabil ke atas level $ 46 per barel di New York setelah pertumbuhan ekonomi kuartal kedua sedikit Cina melampaui ekspektasi, sementara komitmen OPEC untuk membatasi stok diragukan.

Futures sedikit berubah di New York, setelah naik 5,2 persen pekan lalu. Ekonomi negara dengan ekonomi terbesar kedua di dunia ini tumbuh sebesar 6,9 persen dari tahun sebelumnya, dibandingkan dengan estimasi median 6,8 persen dalam survei Bloomberg.

PT. EQUITYWORLD Implementasi pembatasan output OPEC turun menjadi 92 persen di bulan Juni dari 110 persen di bulan Mei, menurut seseorang yang mengetahui masalah ini.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Agustus sedikit berubah di level $ 46,56 per barel di New York Mercantile Exchange pada pukul 8:18 pagi. Total volume yang diperdagangkan sekitar 26 persen di atas rata-rata 100 hari. Harga naik $ 2,31 menjadi $ 46,54 per barel minggu lalu. Ekonomi negara dengan ekonomi terbesar kedua di dunia ini tumbuh sebesar 6,9 persen dari tahun sebelumnya, dibandingkan dengan estimasi median 6,8 persen dalam survei Bloomberg.

Brent untuk pengiriman September menguat 6 sen ke level $ 48,96 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Harga naik 4,7 persen pekan lalu. PT Equityworld Minyak mentah acuan global ini diperdagangkan pada premium $ 2,21 untuk WTI September.

Sumber: Bloomberg