PT.EQUITYWORLD FUTURES Royal Bank Of Canada menurunkan saham Eldorado Gold Corporation (NYSE: EGO) (TSE: ELD) dari peringkat mengungguli peringkat penahanan dalam sebuah laporan laporan penelitian yang dipublikasikan pada hari Selasa, 24 Oktober. Mereka saat ini memiliki target harga $ 1,75 pada saham perusahaan bahan dasar, turun dari harga target sebelumnya sebesar $ 3,00.
Sejumlah analis penelitian lainnya juga baru saja membebani saham tersebut. Credit Suisse Group menurunkan saham Eldorado Gold Corporation dari peringkat netral menjadi peringkat underperform dalam sebuah laporan penelitian pada hari Senin, 23 Oktober. ValuEngine memangkas saham Eldorado Gold Corporation dari peringkat pemuatan ke peringkat penjualan dalam catatan penelitian pada hari Jumat, 1 September. Macquarie memangkas saham Eldorado Gold Corporation dari peringkat yang lebih baik ke peringkat netral dalam catatan penelitian pada hari Selasa, 12 September.

Zacks Investment Research menurunkan saham Eldorado Gold Corporation dari sebuah hold rating menjadi sell rating dalam sebuah laporan pada hari Selasa, 12 September. Akhirnya, TD Securities menegaskan kembali peringkat pembelian saham Eldorado Gold Corporation dalam sebuah laporan pada hari Kamis, tanggal 29 Juni. Enam analis investasi telah memberi peringkat saham tersebut dengan nilai jual dan enam telah memberikan peringkat hold ke saham. Saham saat ini memiliki rating konsensus Hold dan target harga rata-rata $ 2,88.
Saham Eldorado Gold Corporation (EGO) tetap datar di $ 1,25 selama perdagangan pada hari Selasa. Saham tersebut memiliki volume perdagangan 5.367.055 saham, dibandingkan dengan rata-rata volume 9.757.794. Saham tersebut memiliki kapitalisasi pasar sebesar $ 992,51, rasio PE 62,50 dan beta 1,17. Perusahaan memiliki rasio cepat 10,61, rasio lancar 7,80 dan rasio hutang terhadap ekuitas 0,16.
Eldorado Gold Corporation (NYSE: EGO) (TSE: ELD) terakhir mengeluarkan hasil pendapatannya pada hari Kamis, 26 Oktober. Perusahaan bahan dasar melaporkan ($ 0,01) EPS untuk kuartal tersebut.

Eldorado Gold Corporation memiliki marjin bersih negatif sebesar 5,02% dan imbal hasil ekuitas positif sebesar 0,51%. Perusahaan tersebut memperoleh pendapatan sebesar $ 95,35 juta selama kuartal tersebut, dibandingkan dengan perkiraan konsensus sebesar $ 100,63 juta. Pada periode yang sama tahun sebelumnya, perusahaan tersebut membukukan EPS $ 0,03. Pendapatan perusahaan untuk kuartal tersebut turun 18,0% dari tahun ke tahun.
Sejumlah dana lindung nilai baru-baru ini membuat perubahan pada posisi mereka di EGO. Rehmann Capital Advisory Group membeli saham baru di Eldorado Gold Corporation selama kuartal kedua senilai $ 104.000. Karp Capital Management Corp membeli saham baru di Eldorado Gold Corporation selama kuartal pertama senilai $ 116.000. Aperio Group LLC meningkatkan kepemilikan sahamnya di Eldorado Gold Corporation sebesar 28,6% selama kuartal kedua. Aperio Group LLC sekarang memiliki 43.832 saham dari bahan baku perusahaan senilai $ 116.000 setelah membeli 9.745 saham tambahan pada kuartal terakhir.

Balyasny Asset Management LLC tumbuh sahamnya di saham Eldorado Gold Corporation sebesar 43,7% pada kuartal kedua. Balyasny Asset Management LLC sekarang memiliki 45.641 saham dari bahan baku perusahaan senilai $ 120.000 setelah memperoleh tambahan 13.889 saham pada kuartal terakhir. Akhirnya, Essex Investment Management Co LLC menumbuhkan sahamnya di saham Eldorado Gold Corporation sebesar 2,2% pada kuartal kedua. Essex Investment Management Co LLC sekarang memiliki 52.990 saham dari bahan baku perusahaan senilai $ 140.000 setelah memperoleh 1.148 saham tambahan pada kuartal terakhir. Investor institusi dan hedge fund memiliki 55,47% saham perusahaan.
Profil Perusahaan Eldorado Gold Corporation
Eldorado Gold Corporation (Eldorado) adalah perusahaan eksplorasi, pengembangan dan pertambangan emas. Segmen geografis Perusahaan meliputi Turki, Brasil, Yunani, Rumania dan Lainnya. Segmen Turki mencakup Kisladag dan tambang Efemcukuru dan kegiatan eksplorasi di Turki. Segmen Brasil mencakup tambang Vila Nova, proyek Tocantinzinho dan kegiatan eksplorasi di Brasil.

 

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang