PT.EQUITYWORLD FUTURES Blackrock Gold Corporation (TSXV: BRC) mengharapkan untuk menyelesaikan tinjauan data eksplorasi lama dan mengidentifikasi target pengeboran untuk memulai perizinan di Silver Cloud di Nevada bulan depan setelah kunjungan situs baru-baru ini oleh CEO Greg Schifrin. Minnow yang berbasis di Vancouver mengatakan minggu ini sedang dalam proses menyelesaikan pemberitahuan izin pengeboran untuk Silver Cloud di Elko County, untuk diserahkan kepada Biro Pengelolaan Lahan Kantor Distrik Elko “tak lama setelah” peninjauan datanya selesai.

“BRC menggunakan model-model geologis Tambang Hollister dan Pertambangan Midas, menghubungkan mereka dengan Silver Cloud, untuk menghasilkan target pengeboran,” kata perusahaan itu.”BRC berencana memulai program pengeborannya selama musim panas 2018 sambil menunggu persetujuan pemberitahuan izin bor.”

Ahli geologi veteran Schifrin mengatakan pengeboran sebelumnya oleh Teck Resources dan Placer Dome telah menghasilkan “pencegatan kelas tinggi di Silver Cloud … [yang] sangat menggembirakan untuk melanjutkan hasil positif pada proyek ini”.Silver Cloud, seperti deposito Midas dan Hollister di Tren Carlin yang sekarang dimiliki oleh Hecla Mining Company, digambarkan sebagai endapan sulfit emas-perak epitermal rendah-sulfidasi. Silver Cloud dikatakan memiliki luas permukaan silika bantalan-bantalan-raksa, dan telah memiliki pertambangan merkuri bersejarah, tetapi daerah belum ekstensif atau secara sistematis bor diuji, menurut Blackrock Gold.

Program pengeboran 10 lubang Teck antara 1999 dan 2001 memiliki satu lubang kembali 1,5m dengan berat 145 gram per ton dan 22.8m dari 5.67gpt “di dekat area tambang Silver Cloud yang bersejarah”. Placer Dome kemudian mencapai 12m dari 5.53gpt emas di daerah Northwest Canyon, sekitar 2km barat tambang Silver Cloud, dalam program terbatas.

“Saringan panas musim semi di Silver Cloud sangat besar dan luas dan sangat mirip karakteristik dengan Tambang Hollister di sebelah kanan,” katanya.

Tinjauan data dan pemodelan 3D data bor bersejarah akan membantu di lokasi target bor.Silver Cloud berjarak 8 km di sebelah barat Hollister, yang memiliki sekitar 280.000 oz sumber daya saat ini dan diperkirakan akan menghasilkan 30.000-35.000 oz emas pada 2018. Midas, 20km ke utara, memiliki sumber daya terukur dan terukur sebesar 1,11 juta ton dengan kadar 12,9g / t emas (419.000 oz) dan disimpulkan 0,67 Mt dari 10,4 g / t emas (203.000 oz). Pemilik baru Hecla Mining Company memperkirakan produksi tahunan sebesar 45,000-50,000oz.Sandfire Resources telah memperpanjang umur tambang operasi tembaga-emas DeGrussa di Australia Barat.

Perusahaan yang berbasis di Perth hari ini memperbarui rencana tambang operasi, sumber daya mineral dan cadangan bijih, termasuk hasil dari tinjauan sumber daya terukur dan terukur yang tidak dipertukarkan di zona yang secara teknis dan ekonomi dinilai, yang menghasilkan konversi ke cadangan bijih.

Ini, bersama dengan upgrade ke sumber daya mineral di deposit Konduktor 5, telah menambahkan sekitar 1,3Mt tembaga, pada 3,5 persen peruntukan, untuk 46.000 ton tembaga ke cadangan DeGrussa.Kehidupan tambang DeGrussa telah diperpanjang hingga awal -2022, dari pandangan 2021 sebelumnya, dengan peningkatan. Rencana tambang yang diperbarui, menggabungkan tambang dekat-oleh Monty, sekarang total 6.6Mt, dengan kadar 5 persen tembaga dan 1.6g / t emas, untuk 332.000 ton berisi tembaga dan 354.000 oz emas yang terkandung.

Direktur pelaksana Sandfire, Karl Simich mengatakan rencana tambang dan cadangan bijih yang diperbarui mencerminkan keberhasilan program kerja yang tekun diselesaikan selama 6–12 bulan terakhir untuk mengevaluasi kembali zona-zona kunci mineralisasi dalam inventaris sumber daya mineral bawah tanah DeGrussa yang lebih luas.

“Pekerjaan ini telah dilakukan dengan bantuan peningkatan pemahaman teknis dan peningkatan pengeboran di banyak daerah-daerah dan dengan latar belakang kekuatan yang berkelanjutan dan prospek yang kuat untuk pasar tembaga,” kata Simich.

“Konversi komponen material dari inventaris sumber daya mineral kami yang lebih luas ke cadangan bijih berarti bahwa keseluruhan rencana penambangan kami mendukung kehidupan tambang yang kini meluas menjadi 2022.

“Ini adalah hasil yang bagus yang menempatkan kami pada posisi yang sangat kuat untuk terus memanfaatkan kekuatan saat ini dan diantisipasi di pasar tembaga.”Sandfire menghasilkan 15.531 t tembaga dan 10.926oz emas pada kuartal Maret. Perusahaan juga membuat kemajuan dalam pengembangan proyek Monty, dengan bijih pertama di jalur yang akan disampaikan pada kuartal kedua tahun keuangan 2019.

Simich menambahkan, Sandfire terus mengejar kampanye eksplorasi yang agresif di seluruh wilayah Greater Doolgunna, di mana ia telah memperluas jejaknya menjadi lebih dari 6600 kilometer persegi melalui perjanjian pertanian dengan Auris Minerals.

“Sebuah penemuan di mana saja di dalam sabuk ini akan menambah nilai lebih lanjut untuk apa yang sudah kita miliki di DeGrussa dan Monty,” katanya.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang