PT.EQUITYWORLD FUTURES Antioquia Gold Inc. (TSXV: AGD) (OTC Pink: AGDXF) (‘Antioquia Gold ”atau“ Perusahaan ”) dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan penawaran hak yang diumumkan sebelumnya yang berakhir pada 28 Mei 2018 (“ Hak Persembahan”). Penawaran Hak Bersama dengan pengaturan komitmen siaga menghasilkan sekitar $ 26.970.771 dalam hasil bruto kepada Perusahaan. Perusahaan menerbitkan 642.161.218 saham biasa Perusahaan (“Saham Biasa”), termasuk 638.796.593 Saham Biasa kepada Infinita Prosperidad Minera SAC (“Infinita”) sesuai dengan ketentuan komitmen siaga Infinita dengan Perusahaan. Setelah penyelesaian Penawaran Hak, Perusahaan memiliki total 949.398.138 Saham Biasa yang diterbitkan dan beredar.

Perusahaan bermaksud untuk menggunakan hasil yang diperoleh dari Penawaran Hak sebagaimana diuraikan dalam prospektus singkat terakhirnya tertanggal 19 April 2018 yang tersedia di SEDAR baik di TSX Venture Exchange maupun Penyedia Layanan Regulasinya (karena istilah tersebut didefinisikan dalam kebijakan TSX Venture Exchange) menerima tanggung jawab atas kecukupan atau keakuratan siaran pers ini.

Pernyataan Penasihat Berwawasan ke Depan:

Siaran pers ini berisi “informasi berwawasan ke depan” dalam arti undang-undang sekuritas Kanada. Informasi ini dan pernyataan ini, yang disebut di sini sebagai “pernyataan berwawasan ke depan”, dibuat pada tanggal siaran pers ini dan Perusahaan tidak bermaksud, dan tidak memikul kewajiban apa pun, untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan ini, kecuali seperti yang dipersyaratkan oleh hukum.

Pernyataan berwawasan ke depan terkait dengan peristiwa masa depan atau kinerja masa depan dan mencerminkan harapan atau keyakinan saat ini mengenai peristiwa masa depan dan termasuk, tetapi tidak terbatas pada, pernyataan sehubungan dengan: penggunaan hasil Penawaran Hak. Setiap pernyataan yang mengungkapkan atau melibatkan diskusi sehubungan dengan prediksi, harapan, keyakinan, rencana, proyeksi, tujuan, asumsi, atau peristiwa atau kinerja di masa mendatang (sering, tetapi tidak selalu, menggunakan kata atau frasa seperti “mengharapkan”, “mengantisipasi”, ” rencana “,” proyek “,” perkiraan “,” mengasumsikan “,” bermaksud “,” strategi “,” sasaran “,” tujuan “,” jadwal “atau variasi daripadanya atau menyatakan bahwa tindakan, peristiwa, atau hasil tertentu” mungkin “, “Bisa”, “akan”, “mungkin” atau “akan” diambil, terjadi atau dicapai, atau negatif dari istilah-istilah ini dan ekspresi serupa) bukan pernyataan fakta sejarah dan mungkin pernyataan berwawasan ke depan.

Pernyataan berwawasan ke depan dibuat berdasarkan asumsi tertentu oleh Perusahaan dan faktor penting lainnya yang, jika tidak benar, dapat menyebabkan hasil aktual, kinerja atau pencapaian Antioquia menjadi sangat berbeda dari hasil di masa mendatang, kinerja atau pencapaian yang dinyatakan atau tersirat oleh pernyataan tersebut . Pernyataan dan informasi tersebut didasarkan pada berbagai asumsi mengenai prospek dan strategi bisnis saat ini dan masa depan dan lingkungan di mana Antioquia akan beroperasi di masa depan, termasuk akurasi dari setiap estimasi sumber daya, harga emas, biaya yang diantisipasi dan kemampuan Antioquia untuk mencapai tujuan, kinerja keuangan yang diantisipasi, perkembangan regulasi, rencana pengembangan, eksplorasi, pengembangan dan aktivitas penambangan serta komitmen. Meskipun manajemen menganggap asumsinya tentang hal-hal tersebut menjadi wajar berdasarkan informasi yang tersedia saat ini, mereka mungkin terbukti salah. Risiko tambahan dijelaskan dalam prospektus akhir Perusahaan tertanggal 19 April 2018, Formulir Informasi Tahunan terbaru Antioquia, MD & A tahunan dan sementara dan dokumen pengungkapan lainnya yang tersedia di bawah profil Perusahaan di: www.sedar.com.

Sesuai sifatnya, pernyataan berwawasan ke depan melibatkan risiko dan ketidakpastian yang melekat, baik umum maupun khusus, dan risiko ada bahwa perkiraan, prakiraan, proyeksi, dan pernyataan berwawasan ke depan lainnya tidak akan tercapai atau asumsi tidak mencerminkan pengalaman masa depan. Kami memperingatkan pembaca agar tidak terlalu mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan ini karena sejumlah faktor risiko penting dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara materi dari keyakinan, rencana, sasaran, harapan, antisipasi, perkiraan, asumsi, dan niat yang diungkapkan dalam penyamaran semacam itu pernyataan-melihat.

Pembaca juga harus diperingatkan bahwa keputusan Perusahaan untuk bergerak maju dengan konstruksi dan produksi Tambang Cisnero tidak didasarkan pada hasil, studi pra-kelayakan atau studi kelayakan sumber daya mineral yang menunjukkan kelayakan ekonomi atau teknis. Pembaca dirujuk ke laporan teknis yang paling baru diajukan Perusahaan sehubungan dengan Proyek Cisneros untuk rincian tentang sumber daya mineral yang diverifikasi secara independen pada Proyek Cisneros. Sejak 2013, Perusahaan telah melakukan kegiatan eksplorasi dan pengembangan; dan setelah mempertimbangkan berbagai faktor, termasuk namun tidak terbatas pada: hasil eksplorasi dan pengembangan hingga saat ini, informasi teknis yang dikembangkan secara internal.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang