PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak berjangka menetap lebih noda terhadap hri Jumat, padahal berhenti lebih tinggi sewaktu seminggu berturut-turut. Pedagang sedang memperhitungkan data pemerintah AS terkini, yg beri tahu peningkatan mingguan mengatasi alamat perkiraan pada penjadwalan minyak mentah, walau depresiasi tabungan bensin dan destinasi demosi produksi minyak mentah pada negeri.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) kepada pengiriman November turun 9 sen atau 0,2 %, tatkala sesi menetap di warga $ 50,35 per barel di New York Mercantile Exchange. Ini menguat seputar 1,1 % pada pekan ini.

Harga minyak turun tidak tebal untuk perdagangan Jumat sebab ada peningkatan pengeboran di sekian banyak mata air minyak di Amerika Serikat.

Hal itu berbanding menyungsang bersama cita-cita bahwa jumpa OPEC berkenaan pemangkasan produksi dapat mengayomi harga di atas US$ 50 per barel.

EQUITYWORLD FUTURESSementara dollar naik dan memperlihatkan penampilan paling baik dekat lebih mulai sejak 7 bln pada sekeranjang salah lihat duit lainnya.

Laporan asal Baker Hughes memberi tahu bahwa ada penambahan 4 pengeboran bagi minggu ini sampai 14 Oktober. akhirnya harga minyak turun tipis.

Harga minyak acuan, Brent, Equity world Futures turun 8 sen kepada menetap di angka US$ 51,95. Itu berarti Brent turun 0,2 % berasal harga diawal mulanya. seandainya dihitung mingguan, harga ini mendatar.

Sementara US Texas Intermediate, harga minyak acuan AS turun 9 sen ke warga US$ 50,35. dengan cara mingguan naik 1 persen.

“Tidak ada kabar akbar kepada membimbit pasar,” papar analis di Chicago Brokerage Price, Phil Flynn dilansir mulai sejak reuters,

Sumber : Market Watch