PT. EQUITYWORLD FUTURES – Emas berjangka melemah dan hampir sedikit berubah dalam aksi yang berayun pada hari Kamis kemarin, terancam turun ketiga kalinya berturut-turut, karena kekhawatiran tentang masalah raksasa keuangan Jerman Deutsche Bank yang mereda dan berkurangnya daya tarik emas sebagai tempat untuk mencari haven jangka pendek.

Terlebih lagi, dolar menguat, cenderung untuk mengirim emas ke posisi yang lebih rendah, karena para pedagang masih menantikan  komentar lebih dari The Fed. Pernyataan The Fed sejauh minggu ini telah menunjukkan akan adanya peningkatan suku bunga AS di Desember.

Emas Desember hampir tidak berubah dari akhir Selasa, pada $ 1,323.70 per ons tetapi sebagian besar lebih rendah sebelumnya.

EQUITYWORLD FUTURES Perak untuk pengiriman Desember naik 3 sen, atau 0,2%, ke $ 19,15 per ons.

Emas berjangka melemah dan hampir sedikit berubah dalam aksi yang berayun pada hari Kamis kemarin, terancam turun ketiga kalinya berturut-turut, karena kekhawatiran tentang masalah raksasa keuangan Jerman Deutsche Bank yang mereda dan berkurangnya daya tarik emas sebagai tempat untuk mencari haven jangka pendek.

Terlebih lagi, dolar menguat, cenderung untuk mengirim emas ke posisi yang lebih rendah, karena para pedagang masih menantikan  komentar lebih dari The Fed. Equity world Futures Pernyataan The Fed sejauh minggu ini telah menunjukkan akan adanya peningkatan suku bunga AS di Desember.

Emas Desember hampir tidak berubah dari akhir Selasa, pada $ 1,323.70 per ons tetapi sebagian besar lebih rendah sebelumnya.

Perak untuk pengiriman Desember naik 3 sen, atau 0,2%, ke $ 19,15 per ons.

Sumber: MarketWatch