PT. EQUITYWORLD FUTURES – Dolar naik ke level 10-pekan tertinggi dan ekuitas menurun menjelang rilis data payrolls Amerika yang mungkin mendorong Federal Reserve untuk menaikkan suku bunganya di tahun ini. Pound jatuh sebanyak 6,1%.

Indeks Spot Dollar Bloomberg menguat untuk hari kelima karena data ekonomi yang lebih baik dari estimasi pekan ini yang dipicu spekulasi kenaikan suku bunga. Saham jatuh dikuti obligasi dan emas menuju pekan terburuknya dalam hampir dua tahun terakhir. Pound gagal untuk pulih dari penurunan intraday terbesarnya sejak referendum Brexit. Minyak melanjutkan kenaikan di atas $ 50 per barel.

EQUITYWORLD FUTURES Dolar menguat terhadap 16 mata uang utama, kecuali yen dengan Indeks Spot Dollar Bloomberg naik 0,4% pada hari Jumat ke level tertinggi sejak Juli, pada 10:50 pagi di London.

AS mungkin menambahkan sebanyak 172.000 orang untuk payroll dan tingkat pengangguran stabil di 4,9%, menurut perkiraan rata-rata ekonom yang disurvei oleh Bloomberg. Equity world Futures Laporan ini juga dapat menunjukkan rata-rata penghasilan per jam meningkat.

Saham jatuh dikuti obligasi dan emas menuju pekan terburuknya dalam hampir dua tahun terakhir. Pound gagal untuk pulih dari penurunan intraday terbesarnya sejak referendum Brexit. Minyak melanjutkan kenaikan di atas $ 50 per barel.

Dolar menguat terhadap 16 mata uang utama, kecuali yen dengan Indeks Spot Dollar Bloomberg naik 0,4% pada hari Jumat ke level tertinggi sejak Juli, pada 10:50 pagi di London. AS mungkin menambahkan sebanyak 172.000 orang untuk payroll dan tingkat pengangguran stabil di 4,9%, menurut perkiraan rata-rata ekonom yang disurvei oleh Bloomberg. Laporan ini juga dapat menunjukkan rata-rata penghasilan per jam meningkat.

 

Sumber: Bloomberg