PT. EQUITYWORLD FUTURES Harga minyak AS turun lebih dari 3% pada hari Jumat untuk berakhir di level terendah dalam seminggu, tertekan oleh pemulihan yang lambat di antara penyuling Teluk yang pulih dari Badai Harvey.

Minyak mentah West West Intermediate bulan Oktober kehilangan $ 1,61, atau 3,3%, untuk menetap di level $ 47,48 per barel di New York Mercantile Exchange. Namun, harga masih berhasil naik 0,4% dalam seminggu.

Pedagang juga mempertimbangkan dampak potensial Badai Irma atas permintaan untuk produk minyak Florida.Equityworld Futures Permintaan yang lemah telah membuat jumlah persediaan minyak mentah menjadi lebih tinggi di AS., dengan kekhawatiran tentang kelebihan pasokan yang membebani harga selama dua minggu terakhir. Administrasi Informasi Energi pada hari Kamis melaporkan bahwa persediaan minyak mentah AS naik 4,6 juta barel untuk pekan yang berakhir pada 1 September.

Minyak berjangka naik 0,5% di New York setelah turun 3,3% pada hari Jumat. Irma merupakan badai Kategori 2 dengan tiupan angin mencapai 110 mil (177 kilometer) per jam setelah pada hari Minggu menjadi sebagai Kategori 4. Sekitar 6% kapasitas penyulingan minyak AS tetap ditutup setelah hampir seperempat kapasitas negara dihentikan menyusul Badai Harvey lebih banyak. dari dua pekan yang lalu

Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman Oktober berada di $ 47,71 per barel di New York Mercantile Exchange, naik 23 sen, pada pukul 8:06 pagi di Hong Kong. Total volume yang diperdagangkan sekitar 37% di bawah rata-rata 100 hari. Harga turun $ 1,61 menjadi $ 47,48 pada hari Jumat, yang terbesar sejak 5 Juli.Jenis Brent untuk pengiriman November naik 21 sen atau 0,4% menjadi $ 53,99 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Acuan minyak mentah global diperdagangkan lebih tinggi sebesar $ 5,70 sampai November dibandingkan WTI.

Harga minyak AS turun lebih dari 3% pada hari Jumat untuk berakhir di level terendah dalam seminggu, tertekan oleh pemulihan yang lambat di antara penyuling Teluk yang pulih dari Badai Harvey.Minyak mentah West West Intermediate bulan Oktober kehilangan $ 1,61, atau 3,3%, untuk menetap di level $ 47,48 per barel di New York Mercantile Exchange. Namun, harga masih berhasil naik 0,4% dalam seminggu.Pedagang juga mempertimbangkan dampak potensial Badai Irma atas permintaan untuk produk minyak Florida.

Permintaan yang lemah telah membuat jumlah persediaan minyak mentah menjadi lebih tinggi di AS., dengan kekhawatiran tentang kelebihan pasokan yang membebani harga selama dua minggu terakhir. Administrasi Informasi Energi pada hari Kamis melaporkan bahwa persediaan minyak mentah AS naik 4,6 juta barel untuk pekan yang berakhir pada 1 September.

Minyak naik saat Badai Irma melemah pasca melanda pantai Florida dan saat penyulingan teluk pantai terus pulih menyusul badai Harvey. Minyak berjangka naik 0,5% di New York setelah turun 3,3% pada hari Jumat. Irma merupakan badai Kategori 2 dengan tiupan angin mencapai 110 mil (177 kilometer) per jam setelah pada hari Minggu menjadi sebagai Kategori 4. Sekitar 6% kapasitas penyulingan minyak AS tetap ditutup setelah hampir seperempat kapasitas negara dihentikan menyusul Badai Harvey lebih banyak. dari dua pekan yang lalu