PT. EQUITYWORLD FUTURES – Pound naik untuk pertama kalinya dalam enam hari terhadap euro karena para pedagang berspekulasi itu telah jatuh terlalu jauh, terlalu cepat pada spekulasi U.K. dipimpin untuk Brexit.

Sterling rally seiring para pedagang mengambil keuntungan dari level terendah dalam lima tahun terhadap mata uang tunggal Eropa dan penurunan ke level terendah sejak tahun 1985 terhadap dolar AS. Ini melemah setelah Perdana Menteri Theresa May menetapkan batas waktu pada Maret lalu untuk memicu keluar Inggris dari Uni Eropa, dengan penurunan yang dipercepat oleh laporan bahwa dia tidak akan memberikan jasa keuangan perlakuan khusus dalam negosiasi dengan para pemimpin lainnya.

Pound menguat 0,2 % ke level 87,86 pence per euro pada pukul 4:44 sore waktu London, setelah menyentuh level 88,43 pence, yang merupakan level terendahnya sejak September 2011. Ini dihargai 0,1 % di level $ 1,2741, setelah menyentuh $ 1,2686, level terendah sejak tahun 1985.

EQUITYWORLD FUTURES Pound naik untuk pertama kalinya dalam enam hari terhadap euro karena para pedagang berspekulasi itu telah jatuh terlalu jauh, terlalu cepat pada spekulasi U.K. dipimpin untuk Brexit.

Sterling rally seiring para pedagang mengambil keuntungan dari level terendah dalam lima tahun terhadap mata uang tunggal Eropa dan penurunan ke level terendah sejak tahun 1985 terhadap dolar AS. Equity world Futures Ini melemah setelah Perdana Menteri Theresa May menetapkan batas waktu pada Maret lalu untuk memicu keluar Inggris dari Uni Eropa, dengan penurunan yang dipercepat oleh laporan bahwa dia tidak akan memberikan jasa keuangan perlakuan khusus dalam negosiasi dengan para pemimpin lainnya.

Sumber : Bloomberg