PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak berjangka meraih keuntungan sebelumnya pada hari Rabu setelah Administrasi Informasi Energi AS melaporkan bahwa pasokan minyak mentah domestik turun 1,9 juta barel dalam pekan yang berakhir 23 September. Sebuah lonjakan sebesar 3,2 juta barel yang diperkirakan oleh analis yang disurvei oleh S & P global Platts, sementara Amerika Petroleum Institute pada Selasa malam melaporkan penurunan dari 752.000 barel, menurut sumber-sumber tersebut.

EIA kini telah melaporkan penurunan pasokan secara tak terduga selama empat minggu berturut-turut. Sementara itu, pasokan bensin naik 2 juta barel, sedangkan stok distilasi turun 1,9 juta barel, menurut laporan dari EIA.

EQUITYWORLD FUTURES Minyak mentah untuk pengiriman November meningkat 57 sen atau 1,3 %, dari penetapan hari Selasa berada di level $ 45,24 per barel di New York Mercantile Exchange. Harga minyak diperdagangkan pada $ 45,30 sebelum data ini dirilis.

Minyak berjangka meraih keuntungan sebelumnya pada hari Rabu setelah Administrasi Informasi Energi AS melaporkan bahwa pasokan minyak mentah domestik turun 1,9 juta barel dalam pekan yang berakhir 23 September. Sebuah lonjakan sebesar 3,2 juta barel yang diperkirakan oleh analis yang disurvei oleh S & P global Platts, sementara Amerika Petroleum Institute pada Selasa malam melaporkan penurunan dari 752.000 barel, menurut sumber-sumber tersebut.

EIA kini telah melaporkan penurunan pasokan secara tak terduga selama empat minggu berturut-turut. Sementara itu, pasokan bensin naik 2 juta barel, Equity world Futures sedangkan stok distilasi turun 1,9 juta barel, menurut laporan dari EIA. Minyak mentah untuk pengiriman November meningkat 57 sen atau 1,3 %, dari penetapan hari Selasa berada di level $ 45,24 per barel di New York Mercantile Exchange. Harga minyak diperdagangkan pada $ 45,30 sebelum data ini dirilis.

 

Sumber : Market Watch