PT. Equityworld Fututres Semarang : Saham S&P 500 Terperosot, Setelah Kenaikan 6 Hari Beruntun

PT. Equityworld Fututres Semarang : Saham S&P 500 Terperosot, Setelah Kenaikan 6 Hari Beruntun

PT. Equityworld Fututres Semarang – Saham Asia-Pasifik beragam dalam perdagangan Rabu pagi setelah kenaikan beruntun di Wall Street berakhir semalam di Amerika Serikat. Di Jepang, Nikkei 225 turun 0,44% di awal perdagangan sementara indeks Topix turun 0,28%. Kospi Korea Selatan melayang di atas garis datar.

PT. Equityworld Fututres Semarang : Saham S&P 500 Terperosot, Setelah Kenaikan 6 Hari Beruntun

 Sementara itu, S & P / ASX 200 Australia naik sekitar 0,2%. Indeks MSCI dari saham Asia-Pasifik diperdagangkan 0,11% lebih tinggi.

Di sisi ekonomi, China diperkirakan akan merilis data inflasi resmi sekitar pukul 09:30 HK / SIN ketika melaporkan indeks harga konsumen dan indeks harga produsen.

Dalam berita perusahaan, saham Toyota naik 0,83% sementara pemasok otomotif Jepang, Denso, saham sedikit turun. Langkah tersebut dilakukan setelah perusahaan rintisan Aurora mengumumkan akan berkolaborasi dengan perusahaan untuk “membangun dan menyebarkan mobil swakemudi secara global dalam skala besar.” Aurora membeli unit self-driving Uber pada bulan Desember.

Semalam di Amerika Serikat, S&P 500 merosot 0,1% menjadi ditutup pada 3.911,23, mengakhiri kemenangan beruntun enam hari. The Dow Jones Industrial Average merosot 9,93 poin untuk menyelesaikan hari perdagangannya di 31,375.83 sedangkan Nasdaq Composite naik 0,1% ke rekor penutupan 14,007.70.

Saham Russell 2000 naik 0,4% ke level tertinggi sepanjang masa, memperpanjang reli 2021 menjadi lebih dari 16%. Tolok ukur kapitalisasi kecil telah mengungguli S&P 500 karena nama-nama saham bernilai yang terpukul berubah menjadi favorit.

BACA JUGA : Pasar Eropa mundur meskipun rekor tertinggi global

The Indeks dolar AS , yang melacak greenback terhadap sekeranjang rekan-rekan, berada di 90,439 menyusul penurunan dari level sekitar 91,2 melihat awal pekan ini.

The Yen Jepang diperdagangkan pada 104,55 per dolar, setelah menguat secara signifikan dari tingkat di atas 105,2 terhadap greenback lihat sebelumnya dalam perdagangan minggu. The Dolar Australia berpindah tangan pada $ 0,7734 menyusul kenaikan dari level sekitar $ 0,765 awal pekan ini.

Investor dapat mengambil beberapa keuntungan setelah reli yang kuat didorong oleh optimisme pembukaan kembali yang mulus di tengah peluncuran vaksin Covid. Sektor siklikal, yang telah mengungguli dalam beberapa pekan terakhir, memimpin penurunan. Sektor energi turun 1,5%, mengikis kenaikan bulanan menjadi 11,1%. Sektor material juga mencatat kerugian

 Source CNBC

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU