Raup Penumpang, Batik Air Berikan Hadiah Mobil Mewah

Raup Penumpang, Batik Air Berikan Hadiah Mobil Mewah

EQUITYWORLD FUTURES – Maskapai penerbangan Batik Air meluncurkan program Frequent Flyer dan Lucky Draw di Jakarta, Senin (11/5/2015). Presiden Direktur (Presdir) Lion Grup Edward Sirait mengatakan bahwa program tersebut merupakan upaya memperkenalkan Batik Air lebih luas kepada masyarat. Tak tanggung-tanggung, Batik Air akan memberikan 15 mobil mewah dan grand price 1 mobil yang harganya miliaran rupiah.

“Program ini akan dilakukan selama 6 bulan, setiap bulan akan undi, total 5 Mercedez-Benz, 10 Honda Jazz , dan bulan kelima ada 1 Rolls-Royce,” ujar Edward saat konferensi pers launching program tersebut.

Lebih lanjut kata Edward, nomer undian akan disesuaikan dengan nomor penerbangan penumpang Batik Air pada periode 15 Mei 2015-15 November 2015.

Selain itu, Batik Air juga akan memberikan kartu Batik Frequent Flyer.  Nantinya pemegang kartu tersebut akan mendapatkan berbagai fasilitas dari Batik Air. Menurut Edward fasilitas kartu tersebut yaitu mendapatkan kuota bagasi yang lebih banyak ketimbang penumpang lain. Lalu ada fasilitas booking khusus, pengembalian harga tiket full apabila melakukan pengaman penerbangan atau refund.

“Ada lagi reward point yang bisa ditukarkan dengan tiket lagi. Lalu pemegang kartu ini juga akan mendapatkan fasilitas call centre khusus,” kata dia.

Bahkan, saat ini Batik Air sedang melakukan pembicaraan kerjasama dengan berbagai perusahaan terkuat sehingga nantinya pemegang kartu tersebut bisa sekaligus memesan taksi bandara dan booking hotel.

Tetapi seperti namanya, kartu itu akan diberikan kepada penumpang yang memenuhi frekuensi terbang yang ditentukan bersama Batik Air. Sayangnya, Edward tak mau menyebutkan frekuensi terbang tersebut. Kata dia, syarat frekuensi terbang itu akan tertera dibuku panduan yang ada di pesawat Batik Air.

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.