EQUITYWORLD FUTURES – Pebalap muda Indonesia Muhammad Fadli Imammudin celaka di ajang SuperSport 600 cc, Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 Seri Kedua, di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu (7/6/2015). Ironisnya, kecelakaan yang menimpa pebalap dari tim Astra Honda Racing Team ini terjadi sesaat setelah Faldi berhasil melintasi garis finis pada posisi terdepan.

Fadli mampu menyelesaikan balapan 16 lap berjarak 63,44 km itu dengan baik, mencatatkan waktu kemenangan 24:13,166 menit. Pebalap bernomor punggung 43 ini telah mengendurkan gas dan tengah merayakan kemenangannya sambil melambaikan tangan ke penonton di tribun depan podium sampai dekat tikungan pertama.

Pada waktu bersamaan, meluncur pebalap Thailand bernomor 91, Jakkrit Sawangswat dengan kecepatan tinggi ke arah Fadli. Tabrakan fatal tak bisa dihindari. Jakkrit menabrak lebih dulu kaki kiri Fadli yang sedang terbuka atau tidak menjepit tangki. Kedua motor crash dan masing-masing pebalapnya tersungkur.

Dikabarkan, Fadli mengalami luka parah di bagian kaki kiri. Sementara Jakkrit juga terjatuh keras dan mengalami cedera serius. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah kejadian.