EQUITYWORLD FUTURES Reli saham bank bantu saham Eropa naik untuk hari ke-3

EQUITYWORLD FUTURES Reli saham bank bantu saham Eropa naik untuk hari ke-3

EQUITYWORLD FUTURES – Saham Eropa menguat hari Rabu, setelah merasakan awal hari yang berombak hari ini, menyusul reli saham bank dan perusahaan periklanan raksasa WPP PLC berhasil meredam tekanan dari penurunan harga komoditas.

Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,4% untuk ditutup di level 344,93. Ini merupakan penutupan di wilayah positif untuk sesi ketiga.

Bank membantu mendorong saham Eropa ke level yang lebih tinggi hari Rabu, di tengah harapan sektor ini akan tampil baik untuk jangka panjang, kata Naeem Aslam, kepala analis pasar di ThinkMarkets, dalam komentarnya di email.

Pertumbuhan ekonomi di Jerman melambat pada kuartal kedua, seiring investasi yang lemah membebani perekonomian. Produk domestik bruto untuk negara dengan ekonomi terbesar di Eropa ini berekspansi sebesar 0,4%, namun turun tajam dari tingkat pertumbuhan 0,7% pada kuartal pertama.

EQUITYWORLD FUTURES : Saham Eropa menguat hari Rabu, setelah merasakan awal hari yang berombak hari ini, menyusul reli saham bank dan perusahaan periklanan raksasa WPP PLC berhasil meredam tekanan dari penurunan harga komoditas.

Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,4% untuk ditutup di level 344,93. Ini merupakan penutupan di wilayah positif untuk sesi ketiga.

Bank membantu mendorong saham Eropa ke level yang lebih tinggi hari Rabu, di tengah harapan sektor ini akan tampil baik untuk jangka panjang, kata Naeem Aslam, kepala analis pasar di ThinkMarkets, dalam komentarnya di email. – Equity world Futures

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU