Ridwan Kamil Gandeng Liverpool FC Bikin Sekolah Sepakbola di Bandung

Ridwan Kamil Gandeng Liverpool FC Bikin Sekolah Sepakbola di Bandung

EQUITYWORLD FUTURES – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku, beberapa waktu lalu telah melakukan pertemuan dengan manajemen klub sepakbola Liverpool, Inggris di Bandung. Pertemuan itu digelar terkait rencana pendirian sekolah sepakbola di Bandung.

“Rapat dengan manajemen Liverpool FC untuk rencana sekolah sepakbola Liverpool di Bandung,” kata Emil, sapaan Ridwan Kamil di akun jejaring sosial Facebook milik dia, Senin (27/7/2015).

Kontan, informasi ini mendapat beragam sambutan dari para netizen. Terutama tentang rencana SSB (Sekolah Sepakbola) Liverpool di Bandung. Selain memberikan dukungan, sebagian netizen mengingatkan Pemerintah untuk tidak terlalu ikut campur dalam sepakbola seperti yang terjadi sekarang.

Pada bagian lain, Emil pun mengungkapkan idenya, untuk menjadikan olahraga, khususnya sepakbola, sebagai media untuk pendidikan karakter dan revolusi mental di Kota Bandung. Sebab, olahraga mengajarkan banyak hal yang bisa menyokong revolusi mental.

“Olahraga, khususnya Sepakbola akan dijadikan media untuk pendidikan karakter dan revolusi mental di kota Bandung,” tutur Emil.

Emil mengatakan, untuk sukses dalam hidup, seseorang wajib bekerja keras (berkeringat), bekerja cerdas (strategi), teamwork/kerjasama, punya tujuan (goal), harus menerapkan fairplay (adil/toleran). Nilai-nilai tersebut, tergambar jelas dalam olahraga khususnya sepakbola.

Emil menilai, nilai-nilai dalam olahraga itu cocok untuk dijadikan media pendidikan berkarakter dan revolusi mental di Kota Bandung. 

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.