EQUITYWORLD FUTURES : Rini Soemarno Lempar Wacana Bentuk “Super Holding”

EQUITYWORLD FUTURES : Rini Soemarno Lempar Wacana Bentuk “Super Holding”

EQUITYWORLD FUTURES – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno melempar wacana pembentukan “super holding” BUMN dan meniadakan Kementerian BUMN.

“Ya itu kan wacana yang kita lemparkan kan. Jadi tentunya masih banyak diskusinya kesana,” ujar Rini di Ballroom Kempinski, Jakarta, Senin (25/72016).

Menurut Rini, pembentukan super holding BUMN sangat dibutuhkan. Sebab, ia percaya dengan super holding BUMN maka perusahan-perusahaan BUMN bisa bergerak lebih lincah.

EQUITYWORLD FUTURES : Selama ini sejumlah BUMN dinilai tidak bisa bergerak leluasa dalam pengembangan bisnisnya karena berada di bawah Kementerian BUMN.

“Perlu adanya lembaga pengelolaan lembaga bumn yang bisa bertindak cepat yang selaras dengan sistem korporasi,” kata Rini. Oleh karena itu, dengan adanya super holding BUMN, Rini yakin BUMN tidak akan lagi bergantung kepada negara.

“BUMN tidak (akan lagi) membebani anggaran negara. Jadi memang betul-betul berfungsi sebagai korporasi,” kata kata Rini.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Komisi VI DPR Dodi Reza Alex Noerdin terkejut dengan wacana yang dilampar Rini Soemarno tersebut. Ia mengaku baru tahu wacana pembentukan super holding BUMN dan penghapusan Kementerian Kementerian BUMN pada hari ini.

Komisi VI kata dia, akan segera membahas wacana yang dilempar oleh Rini Soemarno secara intensif. “Saya baru dengar juga dari Ibu Menteri tadi ada wacana pembubaran Kementerian BUMN,” kata Dodi.

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU