Rossi Belom Kapok Kejar Gelar Juara Dunia Tahun Depan

Rossi Belom Kapok Kejar Gelar Juara Dunia Tahun Depan

EQUITYWORLD FUTURES – Meskipun terjadi kejanggalan di seri pamungkas MotoGP 2015 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, GP Valencia, Spanyol, Minggu (8/11/2015), Valentino Rossi mengaku tetap fokus kepada balapan tahun depan.

Pebalap asal Italia itu juga menegaskan bawa musim 2016 akan tetap bersama Jorge Lorenzo di Yamaha Movistar.

“Sekarang cerita yang berkembang sangat panas, tapi sejujurnya musim depan lebih penting, terutama mengenai motivasi untuk terus mencoba memburu gelar lagi. Saya tidak terlalu khawatir tentang tahun depan,” ujar pebalap asal Italia itu seperti dilansir Carsh.net, Selasa (10/11/2015).

Untuk musim MotoGP 2016  Rossi memastikan tetap bersama Yamaha bahkan untuk dua tahun ke depan. Apalagi tahun depan Yamaha akan memiliki sistem ECU baru dan ban baru dari Michelin.

“Saya berpikir tahun ini sangat kompetitif. Saya melakukan pekerjaan yang baik sehingga saya bisa terus mencoba di tahun depan,” katanya.

Tahun depan, Rossi akan menginjak usia 37 tahun. Artinya pebalap Yamaha itu akan memiliki tantangan lebih besar, seperti fisik hingga mental. Tapi The Doctor tetap percaya diri bisa tampil lebih baik lagi di 2016 mendatang.

“Antara 36 dan 37 tahun rasanya tidak terlalu berbeda. Jadi tahun depan saya bisa mencoba kurang lebih sama, tapi itu akan sangat tergantung pada motivasi dan terutama kecocokan Yamaha dengan ban Michelin. Tapi tahun depan akan menjadi cerita yang lain. Saya akan tampil semaksimal mungkin, setelah itu baru saya akan putuskan lagi,” ucap Rossi.

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU