Rugi Rp 25 juta, pasien Klinik Metropole Jakbar lapor polisi

Rugi Rp 25 juta, pasien Klinik Metropole Jakbar lapor polisi

Seorang wanita bernama Elda Defiana, mendatangi Polda Metro Jaya pada Sabtu (20/9) lalu. Elda melaporkan malapraktik yang dilakukan pada dirinya di Klinik Metropole, Jakarta Barat.

“Pada hari Sabtu 20 September, seorang bernama Elda Defiana melaporkan malapraktik yang dilakukan dokter di Klinik Metropole Jakarta Barat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Senin (22/9).

Rikwanto mengatakan, korban berobat ke klinik itu karena mengalami gangguan penyakit pada dirinya, namun pihak klinik mengatakan harus dilakukan operasi. Elda mengaku pada kepolisian menjalani operasi tanpa bius hingga pingsan.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami sejumlah kerugian materiil dan non materiil.

“Korban mengalami kerugian materiil Rp 25 juta, dan juga fisik karena sakit, serta psikis,” ujar Rikwanto.

Menurut Rikwanto, atas dasar laporan malapraktik tersebut kepolisian sedang menyiapkan berkas administrasi untuk segera melakukan penyelidikan.

“Ini sedang disiapkan surat penyidikannya, laporannya baru Sabtu kemarin. Nanti kita akan panggil siapa yang bertanggung jawab terhadap klinik tersebut, siapa yang dimaksud dokter tersebut. Apakah dokter beneran atau dokter pengobatan alternatif,” imbuhnya.

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU